Home > Di balik layar > Diteror nih…

Diteror nih…

Pagi2 buka HP ada SMS begini dari 085790216248:

“Sok bgt wong cuma orang kmpung, kcang lupa kulit, ngaca donk jangan sok kcakepan, gaya niru2 astri nugraha.jauh bgt kalee”

Waakakaka… ya ampung, tolong….ย 

Categories: Di balik layar
  1. yuli-kudus
    February 23, 2009 at 11:53 pm

    wew, kurang kerjaan kalii yul…jarno wae lak wes…hehehe

  2. February 24, 2009 at 12:00 am

    Wakakak…aku bantuin ngakak, Yul.
    Ampun deh, hari geneeee gitu loh. Mbok ya kalo mau sirik tuh cari jalan yang positif napa?

  3. February 24, 2009 at 12:21 am

    iyo yul, wah jadi mules pagi2, hahaha…

    garing nih terornya, kekekeke… astri nugraha ya siapa sih yg nggak tau, aku juga ngefans kok, hihihihi, ya kalo gue mirip tapi lu kagak ya jangan nyalahin gue dong :)) begitu deh kira2 hahaha… mending ngurusin forum deeehh. thaanks bu komandan….

  4. February 24, 2009 at 12:32 am

    hare gene kok sek eneeeekk ae sing suirik ngunu ya mbak,,
    ignore ae,,,
    request block nomer nang arek2 >:)

  5. Quinsi
    February 24, 2009 at 12:37 am

    wah..wah…niat banget ya tu orang pagi2 udah SMS…

  6. February 24, 2009 at 12:39 am

    hehe… lucu jeng teror nya๐Ÿ™‚
    syirik tanda tak mampu katenyeee…hehe. setuju, cuekin ajah.

    msh inget aku kan? calon besan dr batam :p

  7. MamiDhea
    February 24, 2009 at 12:39 am

    Maki…….
    Niat banget ya tuh orang pagi2 SMS yg menunjukkan sifat buruknya dia…
    SMS dari tuh orang jgn diambil hati deh….๐Ÿ™‚
    Bersyukur aja bahwa ternyata dia menyamakan dirimu itu dgn Astri Nugraha…….kekekkee……..
    Maki makin ngetop nich………..Sing sabar yo mbak………..

  8. February 24, 2009 at 12:43 am

    tuh kan, udah tak bilangin, ini gara2 jilbabanmu bener =)) huahahahahaa….
    wes2 yul kembali ke asal, jilbab plentat plentot maneh =))

    /*ssssssttttttttttt….check mail ya say

  9. February 24, 2009 at 12:43 am

    itu yg sms nggak tahu kali ya.. kalo nomere bs dikenali who is nya๐Ÿ˜€
    ampunn ga jaman banget sih.. kacangin wae bu.. sirik tanda tak mampu..

  10. Tanti
    February 24, 2009 at 12:49 am

    Ya ampuun mbak… bete banget pagi2 kok dah sarapan gituan ya.. Siapa sih Astri Nugraha ? Hehehe… aku lebih tau Maki daripada Astri Nugraha…. Hidup Maki !!!!

  11. February 24, 2009 at 12:53 am

    Hahahahahaha….bilang aja sirik nggak bisa mejeng cantik di Majalah Nasional getttooohhhhhhhhhh…..orang kampung biarin, yang penting jago nyari duit secara halal, punya suami baik dan anak cantik….hidup tenang bahagia punya banyak temen dan disayang Tuhan, Amiiinnn!
    Hidup orang kampung!!!
    Didoakan saja orang kayak gitu….belum tau doanya Nyi Bloi manjuuurr kekekekkeke….

  12. February 24, 2009 at 1:03 am

    Walah .. hare gene
    Sik ada yg model bgini bgini yaa
    Gak dewasa

    emang apa salahnya ya jadi orang kampung.
    aku seneng kok jadi orang kampung … sik bisa refreshing pulang kampung, udara seger, makanannya juga sehat, banyak sanak sodara …
    Daripada gak punya kampung kan …
    hehehe

  13. February 24, 2009 at 1:15 am

    * thanks ya friends…

    Update: Data orang ini sudah di tanganku, hahahahaha, temenku memang heibaaattt! Hayo lo piye kowe, arep mlayu nang endi, wakakaka…. Bener kok, hari gini kalo mau neror lewat internet, guampang banget ngelacaknya, pake nomor hape ya jangan salah, gampang juga kok… hihihihi…. tunggu sesaat lagi

    _balik ke dapur kejar tayang kue_

  14. ita
    February 24, 2009 at 1:30 am

    mbak, astri nugraha tuh siapa sih???aq kok gak tau ya…yang aq tau malah si Maki itu loh..hehehehehe

  15. Anonymous
    February 24, 2009 at 1:31 am

    lagian ini sirik2 tapi suka kali ya, kok update gitu sama web kamu Yul…..
    kalo sirik atau ga seneng, ya ga usah liat2 gitu lohhh…..
    sirik tanda tak mampu ck ck ck……
    dah yul, ga usah buang2 tenaga sama orang kaya gini, anggep aja angin lalu, ga penting!

  16. February 24, 2009 at 1:35 am

    Alhamdulillah dong Maki, berarti dia memperhatikan sepak terjangmu , ingin niru tp apa daya oven tak mampu, kekeke… Biarin aja dia menggongong sampe lemes, heuheuhee …

  17. February 24, 2009 at 1:47 am

    anggap aja angin lalu bu, menuju sukses emang banyak rintangannya. yang penting halal dan merugikan orang lain toh?? sukses terus ya maki…. go maki

  18. ika
    February 24, 2009 at 2:30 am

    he99
    mbak sing sabar ya… smangat trus

  19. qifty
    February 24, 2009 at 2:42 am

    Maki.., aku setuju tuh ma wiwin…apa daya oven takmampu..he..he.., btw astri nugraha tuh sapa sich..? maklum emak2 jarang nonton tv nich..kecuali acara masak….. Maki…, yg begituan mah cuek maning..yg penting..bagaimana kita bisa bermanfaat buat orang banyak..itu yg disukai Alloh SWT..ya neng. Salam dan tetap semangat….!

    Fansmu..(meskipun mak..emak ta’ iye…logat medure)

    Qifty

  20. Eliana
    February 24, 2009 at 2:42 am

    gpp orang kampung tapi hoki “kota”
    daripada orang kota tapi hoki “kampung” kasihan bener kan dia???
    tetap maju ya yuli…karna aku selalu salut dengan ibu2 yang masih sempat bekerja, urus anak, keluarga, dll…
    cayoooo…

  21. February 24, 2009 at 3:12 am

    CUEKINNNN……AJA….SMS ITU ADALAH PENGAKUANNYA YANG JUJUR DARI FANSMU KALO MAKI = ASTRI NUGRAHA

    SEMAKIN TINGGI POHON SEMAKIN KENCENG ANGINNYA…..PEGANGAN YANG KUAT SAMA MAS ANDRI…….YA…HE..HE.. KITA SEMUA …SAMA2 ORANG KAMPUNG YANG HIJRAH KE KOTA NYARI NAFKAH DAN BERKARYA….

    PAK FAUZI.. TOLONG TURUNIN TUH WARGANYA YANG NYANGKUTTTTT DI TOWER MONASSSSS PAGI INI, …… RIBUT PAK !! BERISIKKKKKKKK

  22. nining soeryono
    February 24, 2009 at 4:44 am

    weee…orang sirik…cuekin aja…
    tetap semangat yaaa

  23. naning
    February 24, 2009 at 5:05 am

    wah kok ada ya orang sirik, terus terang lagi. Gak usah direken mbak. eh mbak maki berhasil “meracuni” aku belajar bikin kue.

  24. widya
    February 24, 2009 at 5:46 am

    Sabar ya Yul…. Mau naik kelas tuh …………..
    Biarpun sy gak kenal kamu tapi saya salut dgn semua usahamu
    Tetap semangat ya……..
    gak bisa dibandingin jg kali ……… latar belakang pendidikan kan jg beda ya …. tp nasib orang siapa yg tahu …………………

  25. February 24, 2009 at 5:56 am

    Halaaaaah..itu orang kalah saing tuh mba..๐Ÿ˜€

  26. February 24, 2009 at 6:31 am

    dia sebenernya nge fans tuh, cuma rada sakit jiwa *efek kebanyakan nonton film sakit jiwa hehe

  27. February 24, 2009 at 6:59 am

    Semakin tinggi pohon semakin kenceng anginnya Yul
    komentar yg ga penting ga usah dipikirin, anggap aja mereka sirik & ga mampu menjd spt kmu
    Maju terusss .. hidup Maki!!! :):)

  28. February 24, 2009 at 7:24 am

    Mungkin dia kulit yang merindukan kacangnya kaliii๐Ÿ˜›
    Hahaha… ada2 aja… dia pasti fansmu tuh… kamu kelamaan ga update sih, jadi dia kangeeen, ga bisa bobo, terus ga tahan akhirnya jam 3 pagi sms marah2 tapi masih sayang juga… buktinya dia yang nyebut kamu kaya Astri sopo kui… Lah aku sampe niteni postingan mu sebelum iki, emang ada kamu nyebut2 Astri Nugraha? Hahaha… sek ah ta googling, nyari rupone Astri, jadi penasaran…

  29. February 24, 2009 at 7:34 am

    *geleng-geleng.kepala*
    kafilah berlalu aja ya say..
    anggep aja lagi didoain

    kutunggu update-an ceritanya ya๐Ÿ˜‰

  30. Dini
    February 24, 2009 at 7:38 am

    Maki, gak usah pusying2 ngurusin orang yg sirik, mendingan trus berkarya dn makin hebattttt, smentara itu orang masih berkutat dengan rasa siriknya.
    salam

  31. ina
    February 24, 2009 at 7:52 am

    wadoh….pengecut banget, mentang2 nomer hapemu bisa diliat dengan gampang, gampang pula tu orang kirim yang enggak2 kayak getu, kagak sopan amatan!
    diemin aja Yul….anjing menggongong kafilah berlalu…ha ha ha

  32. eka
    February 24, 2009 at 8:22 am

    Aduh serem amat.
    Pagi-pagi udah dimulai sama kta2x yg ngga enak spt itu.
    Kok ada yah orang yang iseng spt itu, emangnya masih di SD apa.
    Kalau ngga suka yah cuekin aja, kanapa iseng apakai kirim sms segala.
    Orang yang hatinya ngga baik tuh mba.
    Cuekin aja, karmanya nanti ada buat dia.
    Dianya sirik sama kesuksesannya mba.

  33. Nely
    February 24, 2009 at 8:30 am

    sing sabar mbak… aku yo ga’ ngerti sopo astri nugraha, aku malah ngertine maki bakul kueh. hidup maki..!!

  34. February 24, 2009 at 9:14 am

    Astri Nugraha kuwi sopo toh Yul?? ***gak kenal tuh***

    Ga pa2 dear, tanda2 lulus ujian semakin dekat nihhh…
    Resiko jadi artis Yul, semakin terkenal semakin banyak yang SIRIK bin DENGKI…
    Ben waelah…๐Ÿ™‚

  35. February 24, 2009 at 9:23 am

    wah nggak usah pusing deh biarin aja wong ‘dia’ ini yang bayar pulsa sampe rela untuk ngabisin pulsa buat neror orang. Wis ra usah dipikirin cuek aja lah. Aku juga mau nanya nih masukin banner ‘facebook kita’ ke blog bagaimana sih caranya ajarin donggg aku masih gaptek nihhh pleaseee ya mbakkk . . .

  36. February 24, 2009 at 9:29 am

    tipikal pengecut emang spt itu, lempar batu sembunyi tangan, moga2 aja sifat kepengecutannya tidak menurun ke anak dan keturunannya nanti

    atau jangan2 sifat pengecut ini emang udah penyakit turunan, bawaan orok

    kelaut aja deh

    klo memang bukan pengecut angkat telpnya!

  37. February 24, 2009 at 9:36 am

    Wah Yul…salah makan obat kaleee tuh orang…
    Cuekin aja Yul…buang – buang waktu dan tenaga buat ngeladeninya…
    Hidup Maki…makin sukses ya say…!!!

  38. February 24, 2009 at 9:38 am

    wadoh!!! pagi pagi dah gak sopan yak!! udah cuekin aja,…. sabar ya mom ya dimaklumin dah orang thu kalo gak bisa jadi seleb jadi suka sirik,… hehehehe

  39. February 24, 2009 at 9:56 am

    Yo oloooo Makiii… dah lama ga nengok kesini ternyata dikau sudah FAMOUS! Selamat yaaaa!!! Ciri2 orang Terkenal salah satunya pasti ada yang sirik.. hehehe…(sopo itu Astri Nugraha aku juga ga tau).. Terus berkaryaaa! Ganbatte nee!

  40. February 24, 2009 at 10:56 am

    Lo jualan kacang juga mak sekarang? wakakakakakakaka………….

  41. February 24, 2009 at 10:56 am

    astri nugraha teh saha nyak? meni lieeeuuurr…
    ulah ditanggepin deh neng…meni gelo pisan eta taah

  42. een
    February 26, 2009 at 5:29 pm

    walah mbak yul, hare gene masih ada ya yang neror pake nomor ISAT? basiii, wong langsung bisa kedetect … pake njelek2in orang kampung lagi…!

    **wong model ngunu iku dibuak nang kali ae mbak ** hahaha

    sabaar2

  43. bundadhia
    March 8, 2009 at 10:02 am

    waduh, maki, aq ketinggalan cerita seru nich……….. dah lama aq gak sempet buka laptop blass, eh, tau2 ada ceritaseru. hebat dech maki…. selalu tabah……. n”cerdas….

  44. March 12, 2009 at 11:32 am

    jarno ae wes๐Ÿ™‚
    dadi wong kudu sabar subur amin

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: