Home > Cupcake, Jualan > Tinkerbell Cupcakes

Tinkerbell Cupcakes

Sehari dapet pesenan dengan tema yang sama, xixixix, nggak susah mikirnya, bisa sekalian hehehehe….

Yang punya Mutiara pesenan dari mbak Tutut. Yang Sarah dipesen mbak Dita Kuwait (pesennya mepet banget sampe nabrak, tapi namanya titah ibu hamil harus dilaksanakan nih).

tinkerbell-cupcakes-for-mutiara__-maki-cakes

tinkerbell-cupcakes-for-mutiara-maki-cakes

Aduh ini judulnya salah tulis, mestinya buat Sarah, udah ngantuk… maap ya mak Dita… nanti aku edit (dari kemaren janji ngedit ngga dilakuin, xixiix)

tinkerbell-cupcakes-for-sarah-maki-cakes

tinkerbell-cupcakes-for-mutiara_-maki-cakes1

Terimakasih yaaa ibuk2🙂

Categories: Cupcake, Jualan
  1. February 27, 2009 at 12:26 am

    syukaa banget ama cupcakes maki yang warna-warni begini… :X

  2. February 27, 2009 at 7:48 am

    wiiih…warnanya bikin suegerrrrrrrrrr, bikin laper juga deng !

  3. renny
    March 25, 2009 at 6:50 am

    aku ada di semarang ni mbak… bs pesen sampe sini g y?? buat bulan mei

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: