Home > Cupcake, Jualan > Ben 10 Cupcakes mbak Dita

Ben 10 Cupcakes mbak Dita

Yang ini pesenan mak Dita juga, lagi dapet rejeki nomplok kali xixixix, jadi semua temen2nya yang di depok dan sekitarnya dikirimin kue… Mana bagus banget lagi, udah tau jauh di Kuwait, ngga nasih nomer henpon (lha lu ga nanya?? wakakaka) trus ngasih alamat buat kirim kue ini ya cuma alamat doang, alamat aja, titik, nggak ada nama bocahnya ataupun nama bapaknya yang punya rumah, xixixix…. Jadi si kurir Nirwana aku pesenin, pokoknya mas nanti tanya aja ama yang punya rumah, kenal ngga sama bu Dita yang di Kuwait, kalo iya (kasih pertanyaan rahasia kyk kalo password yahoo kita ilang, kekeke) tanyain lagi, nama suaminya siapa cobaa, wakakkaa… kalo jawabnya pak pinot berarti okee bener, serahkan kuenya, kalo salah, coba lagi, xixixix…. 3 kali salah jawab, berarti kuenya salah alamat huehehehehhehe…pin anda terkunci, bukan anda orangnya, hihihi…

Nah ampe sana, katanya orangnya nggak ada di rumah, walaaaahhhh… akhirnya dititipin ama tetangga sebelah rumahnya, kata tetangga rumah ya emang bener di rumah itu ada anak kecil cowo, ya cukup lah cluenya karna kuenya memang gambar ben10.

Maaf kalo ada salah2 nempelin gambar ediblenya, barangkali kebalik apa gimana soalnya alien2nya ini nggak jelas mana yg kepala mana yang kaki, mirip semua, hihiihi…. Makasih yaaa mbak Ditaaa, emmuach!

ben-10-cupcakes-mbak-dita-maki-cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. puput
    April 6, 2009 at 1:56 pm

    mbak, anak2ku, adik Aaron (1tahun) 11 april n abang Ranaa (6tahun) 24 april, mereka ultah.. rencananya mo pesen cupcake ben10 atau winiie the pooh n friend’s yah, apa dua2 nya yah,, buat tanggal 24 april.. bisa kan !! jangan ketawain ya, agak2 gaptek nih aku dah gitu males baca2, gimana seh cara mesennya n harganya berapa ya, trus di mika in, buat bagi2 ke kelasnya abang ranaa ??

    makasih ya….

  2. April 9, 2009 at 1:50 pm

    Yul, masih cuti???
    Aku nyontek desain Ben10 iki yoooo….
    Suwun….

  3. mama shafi
    May 2, 2009 at 1:35 am

    Hi tante yuli!! iiiihh..cakes-nya lucu2 bgt sih.. Anakku, Shafi (3 th), seneng bgt liat kue yg imut2 itu.. apalagi dia lg nge-fans sama Ben10.. Bisa ga ya dikirim ke Bali? hehehe Kami tinggal di Bali nih! Ato ada cabangnya kah disini?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: