Home > 3D Cakes, Cupcake, Jualan > Ben 10 Cupcakes Nawal & Iman

Ben 10 Cupcakes Nawal & Iman

Tadinya ditelpon mbak Sharah, katanya “aku mau pesen kue ya sekitar akhir februari tapiiiii tanggal bisa berubah2 tema juga bisa berubah nih, ya begitulah anakku sukanya gitu, xixixix…” jadi ini ngabarin aja biar aku gak kaget, kekekeke….

Setelah ada tanggal pastinya dan temanya, aku dikabarin lagi, ah cuma ben 10 kok, tapiiiii beserta kawan2nya, hahahaha, iya mending kalo Ben 10 itu temenan sama bebek, angsa dan doraemon, ini temennya monster2, huakakakaka, aduh siapa sih yang bikin film ben 10 ini, nggak ada imut2nya deh :))

Dengan berbekal air mata dan doa dari mba Sharah akhirnya nyoba bikin, dengan catatan cuma bikin beberapa aja yang favoritnya Nawal, ngga semua monster pokoknya, hihihihi, melototin gambar2 figurines yang udah dikirimin juga sama mba Sharah, kekekeke (maap ya jeng ngerepotin, soalnya ngga ada yg order beginian sebelomnya, hahahaha).

Selamat Ulang taun yaa Nawal dan Iman…🙂 Mbak Sharah tengkyu so much ya jeuuung…..🙂

ben-10-cupcakes-nawal-iman-maki-cakes

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Jualan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: