Home > Cupcake, Jualan > Cat Cupcakes for Nischil

Cat Cupcakes for Nischil

Mbak Anintya pesen kue ini buat ultah Nischil adeknya yang baru kelas 6 SD, mbak anintya nya lagi sekul di ostrali, katanya adeknya seneng banget dapet kejutan ini🙂 Aku juga ikutan seneng loh mbaaaak, hehehehe…

Minta dekorasi bentuk kucing aja, tapi yang sederhana, nggak mau yang ribet (kali mbak anintya pusing liat aku bikin figurine2 mulu, wahahahah….).

Jadi ini cuma gambar kepala aja, pake kumis, mata dan kuping kucingnya… Makasih banyak ya mbak🙂

cat-cupcakes-for-nischil_-maki-cakes

cat-cupcakes-for-nischil-maki-cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. February 28, 2009 at 2:09 am

    yul,ini kucing apa barongsai?hahahaha
    ampun bu, ampun…jangan ditimpuk pake sapu,timpuk aja pake ovenmu itu.wakakaka (mengharap.com)

  2. tya
    February 28, 2009 at 7:24 am

    hahaa. mba yulia, kt tmen ku jg gtu sih. “gw kira ini cupcakesnya ky muka org gtu ty, dari jauh ky bapak2 pke kumis” hihihi. yauda sii mbak, yg pntg adekku sneng, toh dy jg nganggep ini kucing kok.
    wahaha ini lah untungnya pny adek msh SD😀
    anywayss. makasii banyaak yah mbak. next time, aku pesen2 lagi yaah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: