Home > 3D Cakes, Cupcake, Jualan > Baby Shower Cupcakes – Mbak Monica

Baby Shower Cupcakes – Mbak Monica

Yang ini lebih asik, nyampe kue ke mbak Monica jam 10 malem, hiehehehe… Aku nggak tau deh gimana ribetnya Nirwana menghandle anteran kue untuk hari itu, konon si mbak Nina bakul kueh bekasi itu kuenya juga baru nyampe ke yang pesen jam 11 malem, wakakkaa, pancen kita iki turunan mak lampir mbak, huakakaka… Anyway, terimakasih yaaa Nirwana untuk tetap profesional apapun kendalanya🙂

Terima kasih banyak ya mbak Monica, udah jauh2 pesen kue ke aku, maaf kalo ada beberapa yang rusak sesampainya disana… Semoga tidak mengecewakan…

baby-shower-cupcakes-mbak-monica-maki-cakes

Salah satu yang diminta mbak Monica, figurines bayi yang duduk di rumput + ada ladybugnya, kekeke… bikin bayinya sama kepiknya lamaan kepiknya😀.

baby-shower-cupcakes-mbak-monica_-maki-cakes

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Jualan
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: