Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Going to Australia Cake

Going to Australia Cake

Pesanan mbak Sinta lagi, yang selalu dadakan tapi nggak pernah gampang, hiks…. Idenya begini, temennya cowok dan cewek (sepertinya pasangan, soalnya minta figurinesnya pegangan tangan), mau berangkat kuliah ke Australia. Dan seperti mbak Sinta biasanya, pesen lewat telpon, dengan ide ini dan itu dan ini dan itu (sampe aku sendiri bingung ngerangkumnya, kekekek), trus kata2 yang harus ada di kue itu nanti dikirimin by sms. Shockingly, wakakaka, setelah SMS, kata2 ucapannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali. Ya sudahlah mari kita kerjakan…

Orang2nya ngga jadi pegangan tangan karna aku kalo bikin tangan ngga bisa, hehehehe😀, jadi sekalian aja rangkul2an. Diameter kue 18cm saja (rasa cake dan fillingnya greentea), tapi cakeboardnya 35cm, hahaha, soalnya gede banget ucapannya ini…

Mbak Sinta thanks banget ya mbak, ditunggu pesenan selanjutnyaaa… ^_^

going-study-to-australia-cake-maki-cakes

going-study-to-australia-cake_-maki-cakes

  1. March 14, 2009 at 5:46 am

    Hey,

    I’m enjoying the site.

    Keep up the Good work.

    Love Heaps

    Sky

  1. March 11, 2009 at 10:49 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: