Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Make Up Bag Cake for Diva

Make Up Bag Cake for Diva

Pesanan mbak Ade lagi untuk keponakannya, Diva yang tinggal di Depok… Tadinya minta hiasan lipstik dll yang girly2, tapi pagi itu Kintan masih baru sembuh dari demam jadi aku bikin tas aja, hihihihi, bisa digetok nih rubah2 desain😀 tapi masih mirip kok mbak Ade, dari tema make up jadi tas make up, kekekeke…. Untungnya mbak Ade ga apa2😀

Ada lagi, karna komputer lagi dipake Kintan, aku tulis namanya berdasarkan inget2 aja, DEVI, hehehehe, pas mau dimasukin dus (dan udah dipoto dari segala penjuru, pake bangunin papa lagi buat megangin backgroundnya, eeh ternyata yang bener namanya DIVA, wakakakkakakaka, langsung diganti trus poto ulang! Kaseaaan deh papa, hahahah… udah pegel megangin, potonya ngga dipake hihihihihi… )

Thank you ya mbak Ade, ditunggu lagi pesenannya yaa ^_^

make-up-bag-cake-for-diva-maki-cakes

make-up-bag-cake-for-diva_-maki-cakes

  1. mamavino
    March 11, 2009 at 10:50 am

    bagoessss!

  2. bundadhia
    March 11, 2009 at 3:44 pm

    maki, selamat ya……. buat si jabang bayi. syukur deh kalo gak pake mabok, jadi maki bisa terus berkarya.. waduh, kaya’nya dirimu bisa nyambil jadi desainer tas cewe nich……………..

  3. July 1, 2009 at 6:08 pm

    http://www.facebook.com/album.php?page=1&aid=84232&id=736064817#/photo.php?pid=1939886&id=736064817

    i think that cake is originally yours?
    found it … at facebook???

  4. July 2, 2009 at 12:47 am

    Yes Mona, and the wedding cupcakes also, and we’re still talking about the same person as in my latest post about photo stealing…
    Tell me how can I forgive people like this….😦

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: