Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Tennis Cake

Tennis Cake

Nah yang ini buat Yang Kung alias grandpa nya Syafa… Udah janjian sama mbak Rien katanya kue2 pada mau diambil ke rumah, lha kok paginya kasih kabar “ntar yang ambil the birthday boy yaaa” huakakaka…. Ngerjain orang tua :D  Jam 11 kue diambil sama Yang Kungnya Syafa, wah ternyata aslinya nggak segendut figurine yang aku bikin, hihihihih…. Thank you again ya mbak Rien…🙂

tennis-cake-for-yang-kung_-maki-cakes

tennis-cake-for-yang-kung-maki-cakes

  1. March 12, 2009 at 1:51 am

    makii… cake cakeupp..
    decor bagian atas cake yg dibuat motif bola tenis,
    idenyaaa adaa aja, simple tp dapet!

  2. March 12, 2009 at 3:15 am

    kue nya mantap banget mbak..aku suka banget…mana resepnya?

  3. March 12, 2009 at 12:06 pm

    Waah… keknya semua figur bisa dibikin nih ama maki, kapan2 pesen kueh bertema fotografer lagi moto deh:mrgreen:

  4. April 10, 2009 at 11:05 am

    mas, aku pengen belajar wordpress, tapi kok susah ya..???
    ni lagii blogger aja, btw tukeran link gitu naikin PR gag????
    thx,.,. mau tukeran link gag????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: