Home > 3D Cakes, Cupcake, Jualan > Anniversary Cupcakes for Golfer & Shopaholic

Anniversary Cupcakes for Golfer & Shopaholic

Nah kalo ini cocok, yang satu hobi golf, yang satu hobi belanja barang2 bermerk, xixixix…. Untuung tidak terjadi di rumah tangga saya, hahahaha, waduuh nggak kuat… Untung saya ini buta barang2 bermerk, ora ngerti… :)) Untuuung suamiku itu masih demennya sepeda aja, nggak golf2 gini (masih untunggg?? hahahaha…)

Ini yang pesen mbak Kiki lagi yang kemaren pesen kue sepeda (yang aku bisa mengkritik papa dengan puassss di situ, wahahahhaa). Tema yang diminta pokoknya si kakak ini hobinya golf, agak gendut, lalu istrinya hobi belanja barang2 bermerk, sering pake kacamata di atas kepala.

Makasih banyak yaa mbak Kiki🙂

anniversary-cupcakes-for-golfer-shopaholic-maki-cakes

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Jualan
  1. March 12, 2009 at 1:20 am

    bagoessss!

  2. Kiki
    March 12, 2009 at 1:24 am

    hihihihi….lucu banget Mbak…itu tas golfnya bisa mirip banget ya…
    you are great Mbak🙂

    Thanks a lot ya….

  3. March 12, 2009 at 9:34 am

    Mbak, kayak gini bisa brapa duit?

  4. March 13, 2009 at 1:17 am

    mba..klo mo bikin cake cup cake gini brp ya? tp yg isinya 30 pcs n mo pake tokoh2nya backyardigans….. email price list ya mba..ma ksi ^_^

  5. March 13, 2009 at 2:13 am

    * peluk-peluk ibu hamil yang kreatif * ^_^

  6. melda
    March 13, 2009 at 6:59 am

    maki ‘ tetep yg paling heiiiibat euy….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: