Home > Cupcake, Doraemon > Doraemon Cake & Cupcakes for Gwen

Doraemon Cake & Cupcakes for Gwen

Bikin doraemon buat ulangtahun Gwen yang pertama, kue ukuran 18cm buat tiup lilin sama 20 cupcakes doraemon juga buat penggembira, hehehehe…ternyata eh ternyata, yang suka doraemon itu bapaknya, hihihihi….

Ini aku pas lagi mabok2nya, trus lagi benci banget sama bau mobil (bukan apa2, pernah ketumpahan susunya Kintan sampe basi wakakaka, udah dicuci ke salon mobil segala, tapi baunya kayaknya masih nempel aja, kata papa sih udah nggak bau tapi kata aku sih masiiiih). Nganter kue2 ini ke kota sana, hahaha, ke Gajahmada Plaza. Ketemu mbak Pipi yang selama ini kalo di telpon cuma iya jeng iya jeng, wah akhirnya ketemu juga…😀

doraemon-cake-cupcakes-in-tiers-for-gwen-maki-cakes

doraemon-cake-cupcakes-in-tiers-for-gwen_-maki-cakes

doraemon-cake-cupcakes-in-tiers-for-gwen__-maki-cakes

kintan-ultah-gwen-maki-cakes

doraemon-cake-cupcakes-in-tiers-for-gwen___-maki-cakes

Nggak nungguin sampe selesai acara, setelah selesai nata kue langsung pamit pulang, mau makan nasi uduk di kebon kacang, hihihihi. Tiers dan bulu2 aku titipin mbak Pipi, “nanti kalo lewat tanah abang aku ambil ke rumah ya mbak..”, tapi sampe sekarang belom aku ambil juga, katanya tiernya udah digadein, huahahhaha…

Thank you ya mbak, happy bday buat Gwen…🙂

Categories: Cupcake, Doraemon
  1. April 28, 2009 at 5:01 am

    maki, kok belum gendut???
    *peace*😉

    btw, kintan tambah ayuuu….😀

  2. April 28, 2009 at 7:19 am

    halo mbak yulia..akhirnya posting juga..setelah kangen baca cerita2 dr dirimu..hehhehe..kue2nya kuereeeennn….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: