Home > Cupcake > Flower Cupcake Set for Anna

Flower Cupcake Set for Anna

Sebelom berangkat mudik itu sebenernya ada tabungan poto2 kue yang belom diupload juga, hihihihi… Pokoknya waktu itu anti pati sama barang2 berteknologi, kekeke, denger hp bunyi males, di depan komputer males, yah cuma bobok2an aja di depan tipi sambil pegang remot…😀 Kalo sore telpon papa apa daftar whislist makanan yang harus dibawa pulang, hahahha….

Kalo sekarang udah normal jualan kue lagi, hasrat bakulan tak terbendung jeh, kekekke… Lama2 juga menikmati kesibukan bikin dan menghias kue seperti biasanya, tapi kalo telpon ya itu kadang diangkat kadang gak😀 Kalo boleh SMS atau email aja yaa😀

Ini masih lanjutan kue yang dipesen bu guru Anna, pesennya 2 macem, yang satu model teddy bear, yang satu lagi model terserah… Nah ini yang model terserah😀 Makasih yaa bu guru, nanti beli lagi yaa… O iya handuknya udah dipake! hehehe…

flower-cupcake-set-for-anna_-maki-cakes

flower-cupcake-set-for-anna-maki-cakes

Categories: Cupcake
  1. Anna
    April 30, 2009 at 1:06 pm

    Hihihi.. akhirnya nih foto muncul juga. Walaupun judulnya terserah tapi okey banget loh hasilnya. Thx yaa Maki ^.^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: