Home > Adult > Boobs Cake for Greg

Boobs Cake for Greg

Dulunya aku nggak mau lho nerima orderan kue yang agak2 seronok begini, tapi pas hamil kok jadi mau, wahahahaha… Mbak June telpon pas aku lagi di taksi, lagi macet, mana Kintan lagi tidur2an tapi kakinya naik2 ke jendela jadi telpon sambil sibuk nurunin kakinya kintan, setengah2 nggak konsen…
“Yul, bisa nggak bikin kue bentuk boobs?”
“haaa? apa mbaak?” *bener2 gak denger*
“itu lhoo boobs, tadi udah email juga ke kamu…”
“oooh… hehhehe” *mikir2* “di rumah ada balita nih mbak, gimana ya…”
“ya udah harganya dulu deh, nanti aku kabarin lagi”
“harganya xxxxxx”

Pas di rumah, leptop lagi konslet tapi masih bisa buka email, lha ternyata yang diminta itu yang ngga ada bra-nya, langsung mlongo di depan komputer “HAAAAA????” :)) Waktu mba June telpon lagi ternyata harga udah OK jadi langsung pesen, pikir2 ya tantangan baru lah, soal Kintan ntar aja deh, ntar bikinnya pas dia udah tidur, pas bangun kue udah masuk dus, aman kaan, rencana sih begitu…

boobs-cake-for-greg-maki-cakes

boobs-cake-for-greg__-maki-cakes

boobs-cake-for-greg_-maki-cakes

Cake bawahnya dari loyang kembang2 segi 6, kalo “cetakannya” dari 2 mangkok nasi timnya Kintan.. *menggunakan properti anak untuk hal yang tidak2*. O iya ini cetakannya harus yang bentuk dome ya. Kata papa sih bentuknya nggak realistis, terlalu oke, hahahaha…

Mengcover kuenya, harus 2 orang, karna ngga seperti cake yang biasanya, jadi fondant nya setelah digiling trus dicovernya di bagian tengah dulu di bagian lekukannya, baru ditarik ke pinggir2. Lha kok yaaaaa yang sebelah kiri fondannya kurang lebar, jadi nggak ketutup, botak, masih keliatan kuenya, huaaaa :))  Mana waktu sudah menunjukkan jam 9 malam, ngantuk beraaat. Akhirnya ibu asistenku pulang, kuenya aku permak ntar aja jam 3 pagi bangun pikirku.

Jam 3 bangun, lumayan fresh, cari2 ide dari buku Peggy Porschen akhirnya bikin mawar berbagai ukuran lumayan banyak dan ditempel2 di pinggiran yang botak tadi, hihihihihi… Lagi serius2nya, kintan bangun, wakakakaka, jam setengah 4 pagi, minta main komputer. Ya udah aku serius aja ngerjain kue di sebelahnya, dia cuma nengok bentar tapi nggak nanya itu kue apa😀 Masih ngantuk, emang gue pikirin, gitu kali, hahahahhaa…

Jam 6 pagi kue selesai, kintan juga udah tidur lagi sejak jam 5. Kurir dateng buat ngambil jam 8 pagi, “apa nih buk?” katanya” udah anter aja nggak pake komentar” wakakaka… “malu nggak nganternya? mau ditutup kertas nggak biar nggak keliatan?” *soalnya dusnya transparan bow, hiahahhaha* kata kurirnya “nggak papa bu, biasanya juga nganter kue yang begini, tapi ada branya sih biasanya” kekekeke…

Mba June thank you yaa…🙂

Categories: Adult
  1. May 1, 2009 at 2:08 am

    pornooooooooooo wakakakakakka :))

  2. May 1, 2009 at 4:42 am

    wakakakakaka… 17th ke atas.. btw rotinya alus banget loh.. jelas banget yg bikin punya selera & perfeksionisme yg tinggi… salut !!

  3. intan
    May 1, 2009 at 7:42 am

    maki…akuw maw pesen tapi tapi kok ga bisa nemu alamat emailnya yah? please kabarin alamat email and nomer telponnya ya maki, tengkyu banget

    emailkuw: intan.ikiq@gmail.com

  4. mamavino
    May 4, 2009 at 8:43 am

    wah, kalo dipotong cakenya mengerikan.. miris.. sadis.. hahaha..
    kereeen deh mak, salute!
    eh vino tau lo ini kue apa, padahal wes di blur xixixi..

  5. Fonika
    May 5, 2009 at 8:07 am

    Ibu hamil memang aneh-aneh neh. tapi bagus mbak. Kreatif-kreatif. Hahahahhaha

  6. Anonymous
    May 7, 2009 at 12:14 am

    Mbaa….kyknya tambah canggih neh kue2nya…!!! SALUT!!! semoga kian kreatif..!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: