Home > Cupcake, Wedding Cupcakes > Anniversary Cupcakes for Mbak Astri

Anniversary Cupcakes for Mbak Astri

Mba Astri tadinya kasih contoh gambar kue mba Shinta, katanya mau pesen yang model seperti itu… lalu aku persilahkan aja langsung pesen ke mbak Shintanya, nggak enak euy pakai2 desain orang, hehehe… Tapi katanya memang udah pesen ke mbak Shinta tapi beliaunya udah full di hari itu (makane mbak cepetan dong resignnya, tuh customermu ngantriiii, hahahaa).

Daku selalu berusaha menghormati pemilik asli design, kalo toh memang harus nyontek ya harus minta ijin dulu gitu… Yang ini udah minta ijin lho, dan boleh hihihih… Dan sebagai konsekwensi dari ijin itu, sebagaimana seharusnyalah harus ada modifikasi biar nggak sama persis dengan aslinya…

Mbak Astri mintanya ada tulisan “tiga tahun indah” dan ada gambar 2 dimensi mbak astri, suami dan salma…

Aku mulai bikinnya jam 6 pagi, jam 9 baru selesai, hiahahah, duuh nyontek aja lama nih, wakakkaa… makasih yaa mbak Astri….

Wedding Anniversary Cupcakes for Astri - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Wedding Cupcakes
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: