Home > 3D Cakes, Princess > Ben 10 Alien Force Cake & Cupcakes

Ben 10 Alien Force Cake & Cupcakes

Namanya juga tiruan yaa, jadi kalo ngga mirip ya sudahlah hihihihi….

Ini pesanan ibu Linda, aku panggil ibu eeh ternyata pas ketemu masih muda, cantik pula, hihihihi… tapi udah kadung biasa panggil bu Linda. Pesannya 24 cupcakes pake figure Ben 10 Alien Force, ada 12 macem monster, masing2 dibikin dua, kekekeke, ternyata ini paling menguras tenaga, bikin 24 aja aku 3 kali istirahat, 2 diantaranya tiduur, hahahhaa.. Trus 21 cupcakes pake figure princess, ini juga sama, dari fondant, bikin pake tangan, ngga ada cetakannya, jadi maklum kalo mukanya amburadul atau kepalanya agak peyang, hihihihi….

Figurines diperkecil supaya muat di box mika, jadi maksimal tingginya cuma boleh 5cm, kekeke, waduuuh susah banget2 kalo buat aku….

Jam 9 malem sepulang papa dari kantor, berangkatlah kita bertiga ke apt Ibis di Mangga Dua sana ke rumah bu Linda, nganterin kue ini, setelah kue beres berkurang deh salah satu hari yang menyeramkan, hihihi…

Ibu Linda makasih banyak yaa…🙂

Ben 10 Alien Force Cake for Bryan - Maki Cakes

Ben 10 Alien Force Cupcakes - Maki Cakes

Princess Disney Cupcakes - Maki Cakes

Princess Disney Cupcakes_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Princess
  1. ann
    June 8, 2009 at 9:24 am

    mbak, cupcake ben10-nya brp per lusinnya?
    kalo cake ben10-nya brp harganya?
    biar ada pilihan, mau cake/cupcake…
    bisa dianter ke pamulang?
    atau, klo kejauhan kali meeting point bisa di mana?
    atau pick up point dimana biasanya, mbak?
    trims ya, mbak…
    ditunggu infonya..

  2. Anonymous
    June 16, 2009 at 8:12 am

    trtttrt r 5s54w4ww

  3. ita
    May 13, 2011 at 4:06 pm

    mba, cupcake ben 10 nya brp an tuh?
    cake nya jg brpan? bs ksh model sendiri gak? dalemannya cake apa yah?

    pls, bls ke email aq yahh

    tq

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: