Home > 3D Cakes, Animal > Baby Octopus Cake for Adheesha

Baby Octopus Cake for Adheesha

Akhirnyaaaa, cumi-cumiku punya sodara juga….Yang dulu warnanya pink, yang sekarang biru, berarti yang dulu cewek, sekarang cowok, waaaa bisa dijodohin, uhuiiii…😀

Pesanan bu Yudhis untuk ulangtahun Adheesha yang kedua, mintanya yang persis plek sama gurita yang dulu pernah aku bikin, cuma warnanya minta dirubah ke biru aja…

Sumpelan tisu di pitanya belom diambil, kekekeke, ikutan kepoto, soalnya tadi belom begitu kokoh pitanya, plus supaya aman di jalan jadi dikasih ganjelan…

I love you guritaku, baik2 yaa di majikan yang baru…. ^_^

Baby Octopus Cake for Adheesha - Maki Cakes

Baby Octopus Cake for Adheesha_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Animal
  1. May 19, 2009 at 12:12 am

    hahha…lucu mba. kreatif abis !!

  2. May 19, 2009 at 6:40 am

    apalagi kalo bisa diajak ngomong, hihhihi, lebih lucu lagii😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: