Home > Computer & Gadget > Playstation 3 & Computer Cupcakes for Bagus

Playstation 3 & Computer Cupcakes for Bagus

Pesanan Putri buat ulangtahun suaminya ke 24… Hah 24?? hahahah gayanya kaget padahal dulu Paki waktu ngelamar umurnya baru 23 taun, hahahaha… akunya 20 taon, wakakaka… Nikahnya waktu aku masih kuliah semester 4 (dan berakibat nggak lulus ampe sekarang, bukan jurusan kue sih, jadinya em el es, maleeeeess gituuu…). Kenapa umur 23 udah merit? ya karna waktu itu udah sama2 kerja. Dan konon karna si Paki nggak mau kehilangan pacarnya yang cantik ini (muntah muntah dehh…), nggak deng, tapi katanya pacaran ngabis2in duit aja, mending kalo jadi, kalo nggak kan rugiii… huahuahuahuhaa, oh suamikuuuu, alasan paling ambradul sedunia…. :))

Kembali ke kuenya Putri… temanya PS 3 dan komputer… PS 3, nggak tau seperti apa, taunya PS Plasa Senayan, ada lagi PA, Pasar Agung yang di Depok, hihihih… Googling nemu gambar PS3, karna tulisannya panjang, jadi disingkat aja di kuenya, hehehee….

Thank you ya Put udah jauh2 ambil ke rumah, capek kan? hahhaha, nyasarrr pula😀 lain kali kalo mau ke rumah udah hapal kan jalannya🙂

Playstation 3 & Computer Cupcakes for Bagus - Maki Cakes

Categories: Computer & Gadget
  1. putri
    May 20, 2009 at 5:41 am

    waahh… photonya dipasang disiniii… seneng dehhh…
    makasih yah mba, kapan” aku mesen lagi yahhh

  2. August 12, 2009 at 6:57 am

    makasih infonya,…. sangat membantu,.. tak tunggu kunjungan baliknya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: