Home > 3D Cakes, Thomas The Tank Engine > Thomas the Tank Engine Cake for Aro

Thomas the Tank Engine Cake for Aro

Pesanan kakak kelas yang semoga jadi langganan terus, hahahaa, makasih ya mbak Hesty….๐Ÿ™‚ Selamat ulangtahun yaa dek Aro…๐Ÿ™‚

Ini kue Thomas kedua yang aku bikin dalam sehari, bukan karna yang beli 2, tapi karna yang satu dapet kecelakaan. Jadi ceritanya -alias bodohnya-, setelah kuenya aku carving bentuk Thomas dan dilapis cream coklat, lha kok aku masukin kulkas, huekekeke… Trus ditinggal nonton Extravaganza, hihhihi…. Keluar kulkas, kuenya adem, si ganache alias cream coklatnya itu juga keras, pikirku enak deh nanti dicover fondantnya gak akan benyek kena cream –> padahal dari dulu udah tau ilmunya kalo kulkas itu musuhnya fondant karna lembab, tau deh kok hari itu agak kurang waras, hihihihi…

Udah selesai ditutup fondant kok fondantnya jadi basah… Ya udah deh terus aja dihias soalnya kue mau diambil besok paginya. Perasaan kok nggak enak๐Ÿ˜€. Udah setengah 12 selesai, aku tidur… Jam 3 bangun iseng2 liat kue (itu kue aku masukin kamar, wakakaka, saking sayangnya), eh bener deh, fondannya udah melorot semua karna kena dingin kulkas tadi, jadi kuenya dingin dan ngembun berair, airnya ga bisa nembus keluar fondant, jadi bikin leleh fondantnya … Eng ing eeeeng… Jam 3 pagi ngewarnain fondant yang baru lagi, ngebersihin sisa2 yang masih nempel di kue, menghias ulang dari awal. Menghias untuk yang kedua kali memang lebih cepet, ibaratnya sorenya udah belajar, ini tinggal ngulang aja…

Ya bahan kue memang mahal, waktu juga, sayang udah terbuang, apalagi waktu yang seharusnya buat tidur, hahahaa, tapi gimanapun juga pengalaman itu lebih mahal harganya dari apapun juga….

Thomas The Tank Engine Cake for Aro - Maki Cakes

Thomas The Tank Engine Cake for Aro_ - Maki Cakes

  1. melda
    May 18, 2009 at 3:55 pm

    yullll … kayanya kalo bkn thomas cake selalu ada ‘kejadian’ seru yak …. hihihi …
    btw you’re the best lah …

  2. Anonymous
    May 19, 2009 at 4:26 am

    haiya….ngono to ceritane…maaf ya tante…dah ngrepotin banget…mana lagi hamil lagi….hiks….semoga kecapekan tante berkah di mata Allah yah…..amin๐Ÿ™‚

  3. Aro & Bunda
    May 19, 2009 at 4:26 am

    haiya….ngono to ceritane…maaf ya tante…dah ngrepotin banget…mana lagi hamil lagi….hiks….semoga kecapekan tante berkah di mata Allah yah…..amin๐Ÿ™‚

  4. May 19, 2009 at 5:02 am

    * hahaha iya ni si thomas… dari dulu accident mulu…

    * ga apa2 kok mbak Hesty…. hehehee…. yang penting dek Aro seneng…๐Ÿ™‚

  5. May 19, 2009 at 1:29 pm

    yull..boleh tau gak , kalo buat bungkus cake pake kardus apa sih..kok kayaknya tebel n bagus…

  6. rani
    May 20, 2009 at 4:44 am

    wah…kue2nya keren ya … mau tanya nih harga kue thomas berapa?aku mau pesen nih

  7. mela
    April 26, 2013 at 11:35 am

    please diinfo price cakenya yg Thomas 3D ,trims

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: