Home > Cupcake, Robot > Voltes V Robot Cupcakes for Lucky

Voltes V Robot Cupcakes for Lucky

Ini mamanya Louisa lagi yang pesen, hiehehehehhe, waduh sekali2 pesen kue yang agak gampang aja kenapa mbaaaak, hahahaha….

Buat ulangtahun adik tercintanya, trus minta temanya robot Voltes V, kekeke, adeknya umur 34 bo, temanya robot2an, hihihihi….Setelah aku cari di Google ternyata kartun ini disiarin di jepang pada tahun seribu sembilan ratus tujuh tujuh, wakakkaa…

Pesennya udah dari awal2 Mei, tapi karna waktu itu lagi ribet nyiapin cupcakes buat wedding yang sehari 2 acara itu, waktu diemailin mbak Winny aku nggak ngeh, waktu disms aku jawab “iya mbak, ntar kuliat”, dan pas udah liat di email yang dimau seperti apa, waduuuh, huhuhuhuh… shock berat, hahaha… Dikasih gambar robot, yang robot itu sendiri sebenernya terdiri dari 5 bagian yang kayak tank2 gitu, trus dikasih juga gambar markasnya sama senjata2nya, kekekeke… Duuh power ranger amaaaat…

Saking schocknya ampe aku lupa ga tulis di agenda, wakakak😀. Sehari sebelum jadwal delivery untung aku ditelpon lagi, kekeke, udah keringet dingin tuh, untung masih besoknya😀

Trus saking puyengnya gimana bikinnya, akhirnya aku bikinnya mepet 3 jam sebelom kue diambil kurir, hahaha, biasanya kalo udah deket2 deadline gitu jadi bisa sendiri😀 Hasilnya di bawah ini… Referensinya dari sini, nggak mirip biarin :p

Voltes V Robot Cupcakes for Lucky_V2 - Maki Cakes

Voltes V Robot Cupcakes for Lucky_V5 - Maki Cakes

Voltes V Robot Cupcakes for Lucky_ - Maki Cakes

Robotnya gede2, jadi ada beberapa yang numpang di 2 cupcakes soalnya gak muat, hihihi… Yang coklat itu bukan jembatan bambu, itu ceritanya senjatanya gitu lhoo…Thank you yaa mbak Winny…🙂

Voltes V Robot Cupcakes for Lucky - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Robot
  1. May 20, 2009 at 10:45 pm

    Doooh apa sih sing kamu ga isa? Aku sampe kaget liatnya, mirip kooook… Voltus ki kan film kartun kesukaanku pas kecil huehehe…

  2. May 20, 2009 at 10:50 pm

    mirip pedang e tok…. ya ampun yang mana sih film ini, kayaknya aku belom pernah nontoooooonnn… :))
    isuk2 aku wis main fesbuk, paki ke bandung ki sepedaan, berangkat jam 5 bo, buseeeet, ga ada yang ngalahin rajinnya kalo mau sepedaan… :))

  3. May 21, 2009 at 2:17 am

    Voltus V bu, bukan Voltes. itu pelemku waktu jaman esdeh kelas 3-an gitu. mobil-mobilna bisa jadi robot

  4. melda
    May 21, 2009 at 4:50 am

    hahahha … i love VOLTUS V dahhhh ….

  5. May 21, 2009 at 6:02 pm

    Tops buanget dah, unlimited ideas!! Bole aku link ngga mba?

  6. May 22, 2009 at 1:09 am

    voltus? aku tauuu… dulu punya videonya..
    apiikk mak, apa aja kamu bisaa…!

  7. May 22, 2009 at 4:00 am

    itu filem jamanku masih kecil yul..aku suka banget ama filem kartun ini..takeshi…sampe hapal lagunya…

    “lima saudara yg sangat perkasa..lima pahlawan yg tak kenal gentar..mejaga keamanan seluruh dunia..dari musuh..dan dari sgala bencana….mereka selalu siap dan siaga..menolong setiap manusia…membela kebenaran……membasmi angkara murka…menjatuhkan musuhnya….dengan senjata mereka…yg istimewa…..itu dia Voltus V…Pahlawan kita!!!!”… *sambil nyanyi jingkrak2..bak gaya voltus V*

    hahahhaa…kanggeeennn Voltus V rek!

  8. May 22, 2009 at 4:40 am

    ah kalian ini memang generasi tua semua, kekekeke…

  9. May 22, 2009 at 9:03 am

    Mbak, terbuat dari apa mbak ni sampe bisa se-kreatip begini?? Hehehe, salut saya sama mbak. Selamat kenalan ya mbak…

  10. September 5, 2009 at 3:39 pm

    Ha…ha….ha… Makasih banget ama Mbak Yulia yang super kreatif. Terus terang hari itu aku deg2an banget apalagi denger Mbak Yulia kelupaan nulis di agenda.
    Tapi hasilnya benar2 memuaskan. Makanya promosinya aku sebar2in deh, kemarin itu temanku Elly juga kayaknya pesan disitu ya buat suaminya si Helmy yang temanya orang ada alat2 gym nya itu. Lucu bgt loh. Nanti aku pasti pesan lagi.
    Sukses terus ya Mbak!
    Eh baby nya dah lahir blm? Ce or co?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

