Home > Animal_, Cupcake > Madagascar 2 Cupcakes for mbak Linda

Madagascar 2 Cupcakes for mbak Linda

Kenalan baru, baru pertama kali pesen, tapi aku udah dibeliin mpek2 pas ketemuan nganterin kuenya, thank you ya mbaaak… Katanya emang hobinya nyuruh orang nyobain makanan enak, hahahaha, iya emang enak mpek2nya, di mobil abis 2 padahal belom digoreng, Kintan apalagi, kalo nggak distop udah abis tuh sebungkus, hahaha…es kacangnya juga enak mbaaak!

Pesen cupcakes yang Madagascar kayak punya Nindhi, kali ini bikinnya kayaknya ada sedikit improvement berhubung udah bisa bikin kakinya monyet, kekekee, kalo versi yang dulu nggak ada kakinya😀 Rombongan ini terdiri dari kuda nil, singa, monyet dan kuda zebra…

Makasih banyak lho mbak Linda…^_^

Madagascar 2 Cupcakes for Mbak Linda - Maki Cakes

Madagascar 2 Cupcakes for Mbak Linda_ Lion - Maki Cakes

Madagascar 2 Cupcakes for Mbak Linda_ Monkey - Maki Cakes

Madagascar 2 Cupcakes for Mbak Linda_ Zebra - Maki Cakes

Trus sebagai usaha sampingan sehubungan dengan krisis global, sekarang maki cakes buka cabang usaha, salon khusus hewan, wakakakkaa… Ini hairdryer baru, bukan buat dandan (halaaah boro2 dandan, gue gitu loh), ini adalah properti jualan, kekekee, tuuuh udah dilabelin Maki Cakes, hhaiaiahahah… Hairdryer fungsinya buat ngeringin fondant kalo2 cuaca lagi lembab dan basah, misalnya kalo abis ujan… Sebenernya sih cara ngatasinnya, kue fondant disimpennya harus di ruang AC, udaranya dingin tapi kering, jadi fondantnya juga tetep kering. Tapi berhubung di rumah nggak punya AC jadinya kita buka salon aja, hahahaha… Beli AC harganya 4 juta, beli hairdryer cukup 200ribu sajaaaa, kekekee…

salon hewan

Categories: Animal_, Cupcake
  1. qifty
    May 25, 2009 at 3:17 am

    Maki gitu loh, slalu buat daku mesem2 kalo baca..prologmu..
    salam buat kintan ya…,smoga selalu sehat2 juga emaknya sehat karna berbadan dua.

  2. May 25, 2009 at 6:24 am

    lho..yul emang bisa toh di hair dryer, bukannya yg keluar udara panas??? gak leleh to??

  3. May 25, 2009 at 6:32 am

    thank you ya buu… depok2 sepi2 aja nih, kapan ketemuan lagi…

    udara panas bu temennya fondant biar bisa keras, kalo musuhnya baru udara dingin… coba aja deh, ntar ga percaya😀

  4. May 26, 2009 at 4:19 am

    ohh…gitu toh..sipp2..thanks for sharing..
    btw, yul, kok pricelist per januarynya ilang???
    daku suka nyontek soalnya..hihihi..peace

  5. May 26, 2009 at 5:00 am

    ya ya.. hairdryer ya.. hehe ga kepikiran sih.. thanks yaa buk..
    liat figurine monyet yg pake bunga ki pengen ngguyu.. kemayuu banget hahaha..

  6. Yuli-Kudus
    May 27, 2009 at 12:30 pm

    ga rugi dateng ke sini minimal seminggu 3 x yul, dapet info baru, wkwkwkwk
    cobak fondantku kemaren kukeringin pakek hairdryer -_- tiwas ta buang saking lumer gak karuan….btw klo udah dikeringin gn masih isa lumer lagi ga yul?
    btw itu si hippo lucuuu banget, mirippp!

  7. May 28, 2009 at 11:58 pm

    hairdryernya ya asal si fondant kena anginnya aja, jangan sampe kepanasan… kemaren paki yang ngeringin, pas aku pegang wakakkaa hewan2nya demam semua, terlalu deket hairdryernya😀 tergantung cuaca sih yul, kalo abis ujan gede biasanya lembab banget udaranya, biasanya kalo aku bikin malem, selesai dekor aku keringin, nanti pagi2 aku keringin lagi…

  8. May 29, 2009 at 9:14 am

    OO…gitu….maki…. nah klo ga ada hairdryer gmana maki?..hehehehe (itu sih derita sendiri ya? )….hehe makasih maki jadi tau deh sekarang…mo nyoba bikin juga ah…

  9. Yuli-Kudus
    June 1, 2009 at 12:36 am

    oooooo gituuu yaaa…. sip2 ^^
    Eh Yul, klo bikin merah2 fondant gak pake merk wilton isa gak ya? soale wiltonku tgl dikiitt, jauh bgt klo mo beli, di sby bo, kapan kesono aku, wong wis ndue bojo skrg, klo dulu kan masih jaman pacaran, msh isa ke sby, wkwkwkwkwkwk

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: