Home > 3D Cakes, Animal > Tom & Jerry Cake for Syahnaz

Tom & Jerry Cake for Syahnaz

Yang ini buat anaknya pak Acep, temen papa sepedaan, dimana aku juga udah kenal sama istrinya, sehinggaaaaa bisa berbagi duka dan nestapa soal hobi para suami yang edan edan itu, kekekeke… Kalo Paki sih emang jarang gonta ganti sparepart, nggak tau jarang, nggak tau udah beli diumpetin atau gimana, pokoknya framenya udah lama aja nggak ganti… (ngomong begini ntar dikira mempersilahkan beli frame baru, jangan ge er ya pakiiii… :p )

Kuenya minta tema Tom & Jerry. Pagi2 banget udah mandi dan rapi lalu semedi di depan leptop nyari gambar Tom Jerry lalu bikin dari fondant. Nggak pake kumis soalnya ngelintingin fondantnya susah kalo mau dibikin kecil, jadinya malah segede buntutnya kucing, wakakaka, ya udah lah daripada ga sinkron mending ga pake kumis…:))

mbak ruli dan pak acep makasih yaa🙂

Tom & Jerry Cake for Syahnaz_ - Maki Cakes

Tom & Jerry Cake for Syahnaz - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Animal
  1. Susy
    May 26, 2009 at 12:45 am

    yul,
    kalo kumisnya pake spaghetti kering ditancep2 boleh ngga tuh…. ga usah dimakan sich, daripada si tom kehilangan maskulinitas-nya bwahahhahaha……

  2. May 26, 2009 at 9:26 pm

    frame turner five spot 2009 cocok say😀

    http://www.turnerbikes.com/09fivespot.html

  3. May 27, 2009 at 12:02 am

    * Ya boleeh… tapi di rumah lagi nggak ada spagetti kemaren itu, adanya indomi, lha kan tambah keriting2 aneh :))

    * Waduuhh… tuh kan ternyata udah punya cem2an… jangan2 udah ada di bawah meja kantor nih…

  4. May 27, 2009 at 12:50 am

    makii… bikin kuping begitu supaya ga copot&patah (seringnya aku gt hihihi) ki piye?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: