Home > Cupcake, Sport > Mountain Bike & Futsal Cupcakes

Mountain Bike & Futsal Cupcakes

Jaman sekarang, gak cuma anak2 yang ulang tahun, bapak2 juga ternyata seneng juga ulangtahun, hihihihi…

Ini buat suaminya mbak Dina yang hobinya futsal dan main sepeda, hahahaha, kok makin banyak aja siiih yang hobi sepeda, ada apa ini ada apaaa… :))

Thank you yaa mbak Dina🙂

Bike & Futsal Cupcakes for Abi Birthday - Maki Cakes

Ini orang2annya 2 artinya bukan suaminya 2 gitu, hihihih, tapi hobinya 2, satu pake seragam futsal, satunya lagi pake seragam sepedaan. Yang sepedaan itu kacamatanya kok gak mirip kacamata ya, lebih mirip sesuatu yang laen, apaaa gitu, wakakaka :))

Bike & Futsal Cupcakes for Abi Birthday_ - Maki Cakes

Bike Cupcakes for Abi Birthday - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Sport
  1. May 27, 2009 at 12:59 am

    facey yg jilbaban itu lucu banget..
    untuk “sesuatu yg laen” cuma bisa hahaha…

  2. May 27, 2009 at 1:37 am

    kekekee, ceritanya lagi sepedaan trus nyungsep di jemurannya orang, trus begitu deh, hahahahahhaa…

  3. May 27, 2009 at 4:33 am

    lol..
    imajinasi kemana2 hahaha

  4. May 27, 2009 at 4:45 am

    Ada apa di sepeda ??? …yang pasti ngga ada R4N1……..Mak…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: