Home > 3D Cakes, Cars > Cars Cake for Ken

Cars Cake for Ken

Udah bikin model kayak gini beberapa kali, jadi udah lumayan fasih, hehehe… Untuk ulangtahun Ken yang ke 5, pesanan mbak Ira di jakarta barat, terima kasih ya mba…

Cars Cake for Ken - Maki Cakes

Cars Cake for Ken_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Cars
  1. ira
    May 29, 2009 at 1:32 pm

    Mba Yulia…..
    Makasih ya… Ken suka banget sama kuenya dan paling suka makan “batu” nya..ha..ha..ha..
    Kue yg cupcakes juga bagus dan yg terima jg seneng banget. Trus sudah sy kasi tau kalo mau pesen dimana… ( promosi nihhhhhh , siapa tau dpt kiriman kue gratis ..🙂
    Berhubung yg dikasi lagi puasa, jadi yg makan duluan temen2 yg lain… masih untung kebagian u dibawa pulang ..hi..hi..hi..

  2. May 29, 2009 at 11:58 pm

    Saking sering dapet orderan cake ini, jadi tambah mahir ya buk…
    Lebih mulusss…n alus fondantnya..😉

  3. Lina
    June 15, 2009 at 6:04 am

    Mbak, aku mo tanya utk harga Cars Cake spt punya Ken itu brpaan ya? trus ukurannya brp? kl ongkir ke Senen-Jakpus brpaan? satu lg kl Carnya agak gedean gitu bs ga?? thx

    Lina

  4. October 10, 2009 at 1:54 am

    wiiih mantabs tuh buat ultah anak, sip deh bu.sukses selalu selalu sukses.

  5. nella
    July 29, 2010 at 12:45 am

    mbak, saya jg mau kue ini, klo pesen brp hr sblmnya? sy tgl di pluit bisa ya dianter? thx! =) oya, brp duit ya? bs bentuknya kotak?

  6. tety
    March 1, 2011 at 8:01 pm

    mba , untuk yg ini berapa ya? ongkir ke klp gading ? thanks

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: