Home > 3D Cakes, Cars > Police Car Cake for Abang Gibran

Police Car Cake for Abang Gibran

Pesanan mbak Ayu untuk Gibran, ulangtahun yang ke 2, minta dibuatin kue bentuk mobil polisi karna ponakannya suka banget sama mobil uiui, hehehe…

Ini mobil polisi lalu lintas, sering liat lagi patroli di jalan tol… Yang ini tingkat kesulitannya lumayan deh, lumayan keringetan, hihhihihi…. Coba kalo mobil taksi bluebird gitu, kan biru doang, lha ini putih tapi banyak strip2nya, huhuhuhuuu… Trus buntuknya kurang panjang pula, kekekek, jadi kayak starlet, tapi kalo dari depan sih udah mirip, hihihi… ini alas kuenya ukuran 35cm, jadi panjang kuenya kira2 25cm… Harganya termasuk di kue yang diukir/dicarving ya…

Mbak Ayuu, terima kasiiih…🙂

Police Car Cake for Abang Gibran - Maki Cakes

Police Car Cake for Abang Gibran_ - Maki Cakes

Police Car Cake for Abang Gibran__ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Cars
  1. Ayu
    June 1, 2009 at 5:14 am

    mbaaa, enak banget kuenya! Smua pada suka dan muji kuenya enaaak.. Alhamdulilah. Mudah mudahan ada rejeki nanti aku mau pesen lagi bulan Juli pas ultah anakku.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: