Home > 3D Cakes, Watches > Tag Heuer Formula 1 Watch Cake

Tag Heuer Formula 1 Watch Cake

Ini pesenan mbak Ami, udah sering pesen jadinya nggak berani nolak, temen sekantor papa pula, wakakaka, lengkap sudahh…. Seperti biasa, pesen kuenya nggak ribet, padat, singkat, jelas, tapi susaaaaaah… Mau pesen buat tanggal 1, tapi aku nggak bisa, udah puyeng sama kue2 bayi itu, akhirnya aku selipin di tanggal 2, hihihihi, mbak Ika ultahnya dimundurin sehari gapapa yaa😀

Sempet aku rayu2 buat ganti tema, lha wong masak mintanya kue yang kayak gini, huaaa semaput. Trus mau ganti jadi bentuk warung soto, tapi mbak Ami sang mata2 juga nggak tau warung sotonya mbak Ika kayak apa, xixixix… Trus mau dibuatin bentuk meja kerjanya, aku dikirimin foto meja kerjanya mbak Ika, begitu liat aku bengong “kok berantakan banget” wakakakaka…. batal batal, ya udah tetep jam aja, hahahah…

Kadang2 kalo aku bilang udah full itu ya sebenernya nggak enak juga, sok laris amat, hahahaha, tapi ya  bakul kue kan harus bisa ngukur kemampuan, ngukur waktu juga kira2 kalo disanggupin itu orderannya bakal selesai apa nggak, selesai nggak asal selesai tapi buat aku ya selesainya itu harus yang semaksimal mungkin gitu, kalo sempurna sih nggak, ya mana ada di dunia ini yang sempurna (huahahaha, cuih sok bijaksana).

Yang kue ini bener2 diselipin. Dari pagi asistenku nanyain “kue yang bentuk jam mau dibuatin yang ukuran berapa?” aku cuma bengong aja karna pikiran lagi masih nyangkut ke kue2 bayi, “ntar deh belom ada inspirasi…” hihihii, baru sore2an agak nyambung “ya udah bikin kue ukuran 22cm, 2 di loyang kotak, 1 lagi di loyang bulet 18cm”. Kue udah mateng, masih belom on, jadi aku tinggal tidur, lagian capek banget siangnya kerja keras, hihihihi…. Bangun jam setengah 12, cuma ngukir2 kuenya dikit, trus nutupin fondant, trus ngantuk😀 lagian paki lagi nggak ada, nggak ada yang nemenin bikin kue, sendirian takut dicolek mak lampir…. Tidur lagi, bangun setengah 5, nerusin menghias sampe jam 8 pagi pas kurir dateng kuenya udah selesai…

Mbak Amiiii… nggak mirip nih, biarin ah, abisnya maksa sih, wakakakka…. Tengkyu so much ya buuu… Mbak Ika hepi bday…!

Tag Heuer Formula 1 Glamour Diamonds Watch Cake  - Maki Cakes

Tag Heuer Formula 1 Glamour Diamonds Watch Cake_  - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Watches
  1. Amie
    June 2, 2009 at 2:10 pm

    ..apik.. apik… lutjuu… hihi… keren… kuull…
    Temen2 nanya, itu kenapa jam 10 lewat 10 ya?
    Weh.. ya ndak tau. Ternyata contoh gambarnya memang jam 10.10 yak..
    Kirain angka keramat maki. Hihi Thanks ya Jeng… mwwahhh…!!

  2. mami Dhea
    June 3, 2009 at 1:15 am

    Maki……..keren amattt………10 thumbs buat maki…………
    Speachless deh…………………..Terus berkarya ya……

  3. Didit
    June 3, 2009 at 5:06 pm

    Imut.. Keren.. sekaligus glamour..
    moga2 kue pesenanku bt tgl 11 jg se-menggemaskan ini ya mbak..
    pliz..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: