Home > Baby stuff_, Cupcake > 1st Birthday Cupcakes for Raka

1st Birthday Cupcakes for Raka

Ini untuk ulangtahun Raka yang pertama, yang pesen papanya, mas Teguh, kakak kelas di STM telkom malang yang juga sekantor sama papa. Orangnya yang mana aku juga ngga tau hahahaha…. beda angkatan lumayan jauh… Menyenangkan sebenernya kalo yang pesen kue itu laki2, apakah itu bapak2 ataupun cowok. Kenapa? karena kebanyakan kejadian, transaksinya biasanya cepet banget, pesen model ini (singkat, padat, jelas), plus pake kata2 “kalo bisa dibikin begini, tapi kalo nggak bisa ya ngga apa2, sebisanya aja” hihihihihi, trus nanya “totalnya berapa?” wakakaka, totalnya doang, nggak butuh perincian ini itu, trus langsung transfer. Nggak macem2 alias vini vidi vici, saya datang, saya pesan, saya bayar, kekekekeke….😀

Ini tema hiasannya barang2 yang ada di sekitar Raka, dan juga 2 saudara sepupunya. Paling kacau yang bentuk kipas angin itu, xixixix, nggak bisa buatnya…. terima kasih yaaa mas teguh…

1st Birthday Cupcakes for Raka_ - Maki Cakes

1st Birthday Cupcakes for Raka - Maki Cakes

1st Birthday Cupcakes for Raka__ - Maki Cakes

Categories: Baby stuff_, Cupcake
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: