Home > Di balik layar > Pengumuman

Pengumuman

Jadwal kue penuh sampai tanggal 16 juni ya…

Yang mau pesen silahkan, kebanyakan masih kosong setelah tanggal 16…. Yang kemaren telp ga diangkat, saya mohon maaf, henponnya rusaaak, nggak bisa nerima telpon, buat nelpon juga gak bisa… Yang email belom dibales sabar2 ya, hihihii, saya akan banyak berada di dapur daripada di depan leptop… imelnya ke yulia@makicakes.com ya, kesitu only.

Terima kasih atas perhatiannya🙂

Categories: Di balik layar
  1. June 8, 2009 at 4:05 am

    maki…sukses selalu ya…
    hebat pesenannya tambah mengalir deras..
    rezekinya deki nih..

  2. huswatun
    June 8, 2009 at 5:09 am

    hebattt….. ckckckc..
    Maju terus mba…
    Tambah sukses & lancar yachh…

  3. santhi
    June 8, 2009 at 6:36 am

    Untung, aku udah booking duluan buat tanggal 12… hi..hi..hi…
    Ntar ya, dipikirin dulu mau mesen nya apaan….🙂
    Sukses terus buat Maki….

  4. amei
    June 9, 2009 at 6:00 am

    hwohoh… kena penyakit baru nih aku!

    nama penyakitnya badan-meriang-kalo-sehari-aja-ngga-ngecek-chefwannabe.wordpress.com…

  5. mi befe
    June 9, 2009 at 10:25 am

    Agak deg-degan baca kata “PENGUMUMAN”…. fyuiihhh…
    untung yang tanggal 10 udah confirm

    tak donga’ke ya Yul….
    melimpah berkah’e, sehat awak’e, seger pikiran’e ide2’ne luancarrr….
    ojo keseringan ngaget’ke nulis “PENGUMUMAN” yo… xixixixixiiiiii…..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: