Home > 3D Cakes, Animal, Animal_, Cupcake > Baby TV Cupcakes & Cake for Andrea

Baby TV Cupcakes & Cake for Andrea

Bikin kue2 ini, effort yang dikeluarkan sama deh kayak bikin kue wedding, hahahaha….

Untuk ulangtahun Andrea yang pertama, terima kasih yaa pak Dennis… Bikin ini balapan sama waktu… Mulai bikin figure2nya dari kemaren siang sampe sampe tengah malem, ini aja yang kue besar baru mulai didekor jam 10 pagi, selesainya jam 12 siang, kurir Nirwana bengong nungguin sejam, hihihihi… Nirwana jalan, aku tiduuuuurrrr, capeeeek banget!

Temanya Baby TV, kue ulang tahunnya ukuran 26cm… Ada figure Andreanya, kata papanya rambutnya pendek, pipinya merah, bule, hehehehe…. jadi rambutnya warna coklat….

Baby TV Birthday Clip Cake for Andrea - Maki Cakes

Baby TV Birthday Clip Cake for Andrea__ - Maki Cakes

Baby TV Birthday Clip Cake for Andrea_ - Maki Cakes

Cupcakesnya ada 30 yang tema Baby TV juga, bentuknya hewan2nya… Ini belom masuk tabung, lupa motretin tabungnya saking buru2nya tadi… Ada lagi yang tema Bratz, buat Andrea juga… Nanti di postingan selanjutnya yaa… Makasih banyak yaa pak Dennis…

Baby TV Animal Cupcakes - Maki Cakes

Baby TV Animal Cupcakes_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Animal, Animal_, Cupcake
  1. June 10, 2009 at 4:07 am

    waa.. nggawene topper berapa lama iki mak.. apikk kabeh.. suka warna2nya dn toppernya ituu..

  2. June 15, 2009 at 3:48 pm

    paling cepet bikin ayam ama burung soalnya cuman bulet2 kasih sayap ama buntut, kekekeke…. 1 jam kira2 dapet 10 vi…. lama ya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: