Home > Cupcake, Thomas The Tank Engine_ > Transportation Cupcakes for Mbak Linda

Transportation Cupcakes for Mbak Linda

Mbak Lindaa, sebenernya beli kue buat dimakan apa buat koleksi sih ya, hahahaha, soalnya seminggu sekali pesennya, kadang 2 kali😀

Hari ini tanggal 9 emang nightmare banget hihihihi, liat di kalender cuma ada 2 pesanan, jadi nyantai, nah begitu diliat jreng jreeeeeng, semuanya pada pake figurines, wakakaka, lemes… jadinya aku bilang ke mbak Linda “mbaaa, kuenya jangan Thomas semua yaaa, campur2 yaaa, bikin Thomas susah…” hihihihi ini bakul kue kok malah nawar😀, tapi akhirnya boleh campur2 asal temanya transportasi😀. Bikin figurenya ini jam 10 sampe jam 11 malem, hahahaa… Mbak Linda thanks yaa, sampe ketemu lagi di kue animal buat hari sabtu…🙂

Transportation Cupcakes for Mbak Linda_ - Maki Cakes

Transportation Cupcakes for Mbak Linda - Maki Cakes

  1. April 5, 2010 at 4:54 am

    mba’ yulia, minta izin pake ide transportation cupcakes-nya ya…
    terima kasih sebelumnya🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: