Home > 3D Cakes > Birthday Cake for Enin

Birthday Cake for Enin

Iya judulnya begitu doang soalnya aku nggak tau bahasa inggrisnya bu guru mengaji itu apa, hihhihihihi….

Ini pesanan mbak Santhi Telkomsel lagi, hihhii, sukaaa deh aku padamu mbak😀. Jadi ini untuk ulangtahun ibunya, ibunya guru mengaji, jadi yang 4 ini muridnya, trus yang di depan itu cucunya (deskripsinya musti yang badannya gempal dan rambutnya keriting, kekekek). Tadinya sih minta tema nenek dan 10 cucunya, waaah akunya yang pingsan, jadinya minta dikorting jadi 5 aja anak2nya, hihihihi…

Mbak Santhi tengkiyu so much yaaaa….

Birthday Cake for Enin - Maki Cakes

Birthday Cake for Enin_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes
  1. June 15, 2009 at 8:12 pm

    bagus blognya…….kalo pesen kejauhan…

  2. ipu
    January 26, 2010 at 4:53 pm

    huihihi yg boy ko kaya nini nini ya, tp ttp bagus mbak..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: