Home > Di balik layar > Pengumuman

Pengumuman

Jadwal kue penuh sampe tanggal 30 Juni ya. Demi menjaga kualitas jadi dengan terpaksa harus membatasi kuantitas… Sekalian karna Kintan mau sekolah bulan Juli, jadi mau siap2in keperluannya🙂

Terima Kasih….

Categories: Di balik layar
  1. June 16, 2009 at 2:00 pm

    wahhhh kintan mau sekolah ya…? udah gede nihhh ye…. btw …pasti ordernya tambah banyakk..dari temen2 sekolahnya kintan..hehehehe..

  2. June 16, 2009 at 5:15 pm

    hiksss..😦 kan udah ngimel kapan itu..
    tiap hari nunggu2 balesan nya, katanya sibuk sampe hari ini & baru bisa bales imel setelahnya
    yg sampe tgl 30 juni itu apa termasuk pesanan saya nanti..?😦

  3. June 17, 2009 at 12:14 am

    termasuk yang imelnya udah masuk mbak

  4. June 17, 2009 at 12:55 am

    hueheuehue….kintan wes sekolahhhhhhh……………
    /*pengen liat potonya pas pake seragam😀

  5. June 17, 2009 at 3:53 am

    thanx ya Maki

  6. June 17, 2009 at 8:05 am

    wow …sepertinya br kmr liat foto ultah ke 2 dn sm kucing2 yg dilempar pake bolu, ko hr ini tahu udah mau sekolah😀

  7. June 17, 2009 at 8:08 pm

    wah baru aja mau pesen kue2 buat suvenir 4 bulananku hehehe ternyata kuota dah penuh ya…hiks…ya udah de..lainkali aja hiks hiks ..*maki mesti nambah pegawai nih kayanya hehehe🙂

  8. sonya
    June 18, 2009 at 6:49 am

    mba…aku link ya blogmu ini….boleh ya?..(maksa deehh….:) )…
    hehe…kintan dan mau sekolah….wahhh…jadi sekolah dimana mba….yg umum atau tk Islam…wahh bikin kue jadi lebih tenang ya …hihi….krn ga ada yg nyolek2 …hahaha…..moga2 kintan tambah pinter dan solehah…aminn…

  9. ummiputeri
    June 19, 2009 at 2:38 pm

    selamat masuk sekolah kintan…sayang kamu yaaaa

  10. June 20, 2009 at 3:27 pm

    Maki, minta ma’ap baru menghub..
    saya janji 2hr akan kasih kabar, ternyata lewat yah.. hehee.. sori
    selain pelantikan nya belum, yg mutasi jg belum😦 jd bingung saya..

    tp tgl 29 teman saya di depok mau pulang ke samarinda
    saya mau titip maki cupcakes utk keluarganya disana dan
    tgl 1 nya utk dititip teman saya di surabaya
    ini sebagai ganti pesanan kue pelantikan & mutasi itu, Maki..
    packing nya bisa disesuaikan yg kokok kan ya..?
    soalnya yg satu naik pesawat, satu nya lagi kereta api..

    utk cupcakes pelantikan & mutasi dipindah bln depan masih bisa kan ya..?
    tp tetap saya blm tau tgl nya😦 bingung lg deh saya..
    utk yg surabaya & samarinda saya pastikan tema nya besok ya..
    thanx alot Maki

  11. June 21, 2009 at 2:25 pm

    Maki, saya udah ngime yaaa..
    sori telat lho..
    makasih..

  12. June 23, 2009 at 3:42 pm

    males capek kali ya dia, mbak… jangan jadi bakul kue kalo males…hehehehe….sing sabar ya mbak…

  13. June 23, 2009 at 3:54 pm

    eh, salah tempat ya mbak…maksudnya komen di atas untuk yang copas itu lho (mbak citralia) beliau malas capek kali, kan lebih mudah tinggal copas….gak keringatan…

    sing sabar ya mama kintan…rejeki kita gak akan berkurang, yang ada dosa terangkat karena sabar menghadapi ujian dan dirinya skarang sedang menerima sanksi sosial ehheehhe

    …maafkan… kalau ada kata yang tak berkenan, yaaa🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

