Home > Di balik layar > Pengumuman

Pengumuman

Sampe hari ini, pesanan kue penuh untuk tanggal:

1 sampai 18 Juli.

23, 24, 25 dan 26 Juli.

Tanggal lain insyaAllah masih bisa. Kintan mulai sekolah tanggal 13 Juli, jadi 13 dst aku membatasi pesanan dulu, sehari nggak bisa bikin banyak2… Karna harus nganterin dan nungguin di sekolah, biasanya kalo minggu2 awal kan masih dikit2 nangis, hihhihih…..

Terima kasih semuanya. Kalo bikin pengumuman kayak gini bukan pamer lhoooo, pamer sok laris, hahahaha, ngapain juga, cuma berbagi informasi aja karna kalender pemesanan aku yang pegang, nggak dipublish.

Thank you….

Categories: Di balik layar
  1. amei
    June 26, 2009 at 12:24 am

    larissss…. larissssss!

  2. June 26, 2009 at 1:15 am

    Mbak Yulia, jadi pesananku utk tgl 13 piye ? hehehe…jadi deg2an nih…

  3. June 26, 2009 at 1:22 am

    13 juli barcelona kan, hehehe, okee…. udah dimasukin kok🙂

  4. June 26, 2009 at 1:27 am

    yes….thank you mbak…:)

  5. Momby
    June 26, 2009 at 5:50 am

    duh mbak, dah 3 hr ini telpon mo pesen utk tgl 18 jul ga pernah berhasil, tau2 kluar posting ini, hiks sedihnya… ga bisa nambah 16 pcs… aja mbak???

  6. mi befe
    June 26, 2009 at 10:11 am

    kalau ada kata PENGUMUMAN pasti ndeg-deg’ki….
    yang kemarin aku untuk tgl 24 itu jadi bagaimana ?
    lagi mikirin loroblonyo nya sit up atau kayang atau push up, eh udah ‘Pengumuman’, he he he…. piye Yul?
    pilihan kata mutiaraku jadi apa niy dalam hal pemesanan cupcakemu :
    – maju terus pantang mundur, atau
    – kegagalan adalah sukses yang tertunda
    yang mana bu?
    (patuh.com)

  7. June 26, 2009 at 10:16 am

    * udah kuemail ya mba momby, hehehe, namanya siapa sih😀 pokoknya yang berusaha menghubungi aku kemaren2 tapi tak ada jawaban boleh menuntut, hahaha, aku akan buatin kuenya, maaf ya kemaren ga angkat telpon soalnya ya begitu deh kadang lagi ngehias kue, kadang HP di bawah kasur kadang kecemplung sumur, kekekeke….

    * bu konselor, udah aku masukin tanggalan kemaren pas kita imelan, asal jangan suruh bikin loro blonyo lagi senam, aku hapus nih dari tanggalan, hahahaha…. :)) udah kok, tinggal aku nunggu detailnya aja, jangan yang susah susaaah, huhuhuhuhu….

  8. mi befe
    June 26, 2009 at 11:30 am

    horeeee horeee horeee…… maju terus pantang mundur….
    beres yulia sayangku, manisku, cantikku… gak susah2 deh… mwuach mwuach..
    mikir dulu sekarang temanya apa,
    tak imel secepatnya…

  9. Eci
    June 27, 2009 at 12:51 am

    Maki..pesenan ku bwt tgl 19 jul dah di masukin blm?Aq yg rmhnya di pesona cilebut bogor..thx maki

  10. June 27, 2009 at 12:53 am

    udah mbak, tapi aku nulisnya “orderan orang cilebut” gitu doang, hahahaha, detailnya aku tunggu yaaa mbak🙂

  11. Eci
    June 27, 2009 at 1:09 am

    Hahaha..dah deg2an aja,oce deh..Lg mkr2 tema ñ apa..scptñ aku kbri ya..thx alot maki..

  12. July 1, 2009 at 4:27 pm

    ini pasti gara2 dapet order dari FERARRI plus MERCY se JAWA & BALI..
    jgn lupa diposting orderan Ferarri & Mercy nya ya Maki..
    nissan nya diposting di kuburan kali, makanya gada yg bisa liat
    ***kekekekkkk.. piiiiissss ah, citra dableg cakes..***

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

