Home > Transportation_ > Sports Cars Racing Cupcakes for Nicklaus

Sports Cars Racing Cupcakes for Nicklaus

Hihihihi hampir kelupaan ini kuenya Nicklaus sayangku, hehehe….

Biasanya bikin yang centil2, kali ini agak ruwet juga, minta hiasannya mobil, kekeke, mobil sport pula, haiyaaahhh… Mbak Reny emailnya begini:

“bentuk Ferrari Enzo, Ferrari FXX, Nissan GT-R racing car, Calsonic Impul GT-R, Honda NSX-R, Speed Racer mach 5 (gambar terlampir), diberi bendera hitam putih spt punyanya Ken/Cars cake 29/5/09. Seolah2 lagi di Racing cars.”

Bah apa pula itu ferrari enzo, speed racer, hahahaa… Tapi untung dikasih gambar2nya sama mbak Reny… Beberapa kali aku ditelpon “gimana kira2 bisa nggak bikin mobilnya?” jawabanku “nggak tau mbak, gimana entar deh” hahahhaa, aduh kalo nggak sabar mbak Reny ini mungkin aku udah dilempar wajan, wakakaka….

Ya gini deh hasilnya, yang biru itu kayak opeletnya Mandra deh, hahahah…. :))

Mbak Reny thank you so much yaa atas pesanannya dan kepercayaannya🙂

Sports Cars Racing Cupcakes for Nicklaus_ - Maki Cakes

Sports Cars Racing Cupcakes for Nicklaus - Maki Cakes

Categories: Transportation_
  1. Yanita
    July 1, 2009 at 5:01 am

    Haduh mbak Yuli…. ini bagus banget kuenya.. ide juga… lebih tepat kalo dikasi judul : Macet Total.. hahahahaaa… salut!🙂

  2. July 1, 2009 at 4:21 pm

    mending disuruh makan cabe sekilo drpd mikir bikin gini2an
    bisa semaput 40hr 40mlm..!

  3. renych
    July 14, 2009 at 2:35 am

    Ha..ha..sorry yah mbak, ribet yah pesanan cupcakenya, abis si unyil maunya begitu, but with your magic fingers, you turn everything into gold!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: