Home > Cupcake, Sport > Badminton Cupcakes

Badminton Cupcakes

Maaf blognya terbengkalai sekian lama… hehehe…

Jangan khawatir, aku tetep bikin kue kok, aku nggak takut fotoku dicolong, hihihhihi… Walopun udah ada watermarknya gini tapi mungkin abis nyolong trus diilangin jejaknya, dikecilin apa gimana aku nggak tau, sampe watermarknya ga keliatan lagi, hehehee… Aku percaya kok, yang busuk tetep akan ketauan busuk bagaimanapun caranya ditutupi…. Oh iya, udah pada baca kisah bu Paitun? ada di Facebook ku ya, maaf yang bisa baca cuma friend & network aja, soalnya ceritanya itu menghibur banget, jadi ya saya cuma mau menghibur temen2 saya aja gituuh, kalo si “Anu” pengen baca, ya mungkin bisa nyuruh temennya menyusup add friend saya aja, trus copy paste ceritanya, soalnya kemaren dia add friend ke saya saya Ignore gituuuuh, kekekeke…😀 Khusus buat si “Anu” kalo mau add friend ke saya ya musti bawa nasi tumpeng dulu lah ke rumah saya, mengingat perbuatannya itu loh… Tapi ya jangan deh, saya takut ntar dia berbuat di luar kewajaran kalo udah ketemu saya, hahahahaha, hush… :p *maaf yang ngga ngerti soal ini ya dilewati aja paragraf ini hihihi*

Ini pesanan mbak Vera, masih sodaranya mbak Winny yang pernah pesen kue tas buat Louisa dan cupcake Voltus itu… Baik banget deh mbak Winny ini sampe aku dipromosiin kemana-mana, hehehehe… Mbak Vera makasih banget yaaaa… juga mbak Winny makasih rekomennya🙂

Badminton Cupcakes for Daddy - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Sport
  1. nop
    July 3, 2009 at 6:45 am

    wuaaaa.. kiyut naaaa..!
    lutuuuu..
    *sambil nungguin poto yg punya sayah..*

  2. fajar
    July 3, 2009 at 6:49 am

    kue futsal gak ada ta Yul?

  3. mamavino
    July 3, 2009 at 7:08 am

    cakepp.. cakepp.. cakeepp!!

  4. September 5, 2009 at 3:43 pm

    Sesuatu yang bagus sangat wajar untuk dipromosikan! Sukses terus dan selamat berkarya!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

