Home > 3D Cakes, Family > Family Cake for Mbak Hany

Family Cake for Mbak Hany

Hihihi, kue ini sampe pestanya sama mbak Hany gak dicabutin tuh gagang2 penahannya, hahaha, padahal kalo aku tusukin ganjelan gini tujuannya supaya pas deliverynya tuh boneka2 gulanya nggak ambruk ke depan atau ke belakang, jadi biar kokoh tetep di tempatnya… Bawahnya si boneka juga harus ditancepin ke kuenya pake tusuk gini/stik lolli biar nancep kuat ya, + jangan lupa dilem pake air… Saking ga beraninya mbak Hany, jadi itu kue dipake foto2 sama keluarganya ya tetep sama gagang biru2nya itu, wakakakkaa…

Diprotes sama papanya “lha wong kemaren udah cat rambut kok di patungnya rambutnya tetep ubanan gini sih” hahahahhahaa….

Mbak Hany thank you so much yaaa🙂

Family Cake for mbak Hany - Maki Cakes

Family Cake for mbak Hany_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Family
  1. nop
    July 3, 2009 at 7:23 am

    bunga nya kok bisa cantik gituh warna nya..

    Makiii.. nih emaknye anak Thomas nanya nyang beginian brape duit katanyah..

  2. Yuli-kds
    July 3, 2009 at 10:56 am

    lho kalo ditancepin di belakangnya, ntar klo dicabut apa gak malah ketok bolong2 gt yul?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: