Home > Cupcake > Get Well Soon, Boys & Pinguin Cupcakes

Get Well Soon, Boys & Pinguin Cupcakes

Hihihi, tadinya tuh hari ini aku mau leyeh2 aja gitu… Tapi sejak semalem yang pesen kue2 ini udah ngamuk2 aja, minta foto2 kue pesenannya diupload, wakakkakaa….

Ini nyah fotonya nyah…. Ada yang buat doain supaya Uti cepet sembuh, ada yang buat anak2 cowok, trus yang tema bebas aku bikin pinguin2an…

Udah puas ya, hahahaa…

Sekarang Maki Cakes canggih lohh, bisa nganter ke luar pulau! wakakaka… [bukan ikut2an si ibu “Anu” ya, hahahaha]. Halah2 ini juga keluar kota karna dititipin ama temennya mbak Novi kok, xixixix, jadi bukan dianter kurir tapi nitip dibawain temen, nyampe deh ke Samarinda, wakakkaa…

Thanks yaa buuu…

Boys Cupcakes - bu Novi - Maki Cakes

Get Well Soon Cupcakes - bu Novi - Maki Cakes

Assorted Cupcakes bu Novi - Maki Cakes

Categories: Cupcake
  1. nop
    July 3, 2009 at 8:38 am

    huaaaaa… kuweh sayaaaahhh.. kuweh sayaaaahhh..
    lutuuuu.. imyud n kiyud sangad..
    terharuh!!! hiksss..
    tangkiyuw Makiiii.. muah! muah!

    pantesan mereka2 pd kesenangan.. kuwehnya kiyud bageneh..

    ***nunggu-in nyang satu episode lage… :D***

  2. nop
    July 3, 2009 at 8:44 am

    *balik lage, abis mandangin kuweh2 ituh..*

    pantesan kata Si Bunda, Titi senyum2 liad kuweh nya.. ternyata kuweh utk Titi bruang na ituh centil skalih..

  3. July 3, 2009 at 7:34 pm

    pandang2 in lagi..
    pinguin na lutuuuu.. tp penampakan nya jauh sangad!
    gada yg di close ya Maki..?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: