Home > 3D Cakes, Cars > Mini Cooper Car Cake for Tyrone

Mini Cooper Car Cake for Tyrone

Ini pesanan mbak Monita lagi, yang kemaren pesen Happy House… Pokoknya minta kue bentuk Mini Cooper merah… hasilnya bajay setengah pick up, kekekeke…. Nggak kok sebenernya ini mirip, cuman nggak tau nih kameraku udah soak jadinya kok difoto keliatannya nggak mirip, wakakakkaa…. :)) membela diri… Kata mbak Mon udah menyerupai aslinya, hahahaha, customer yang baik :p, aku kasih plat nomer segala, platnya sama kayak mobil papa soalnya papa juga ngefans nih sama mobil ini, tapi ya gak mungkin kebeli lha wong anaknya udah mau 2, kalo mau upgrade mobil ya paling yang cocok biar bisa buat ngangkut dagangan sekalian ya yang iklannya “masih muat euy! masih muat!” itu, hahahaha…

Mbak Mon, thank you yaaa🙂

Red Mini Cooper Cake for Tyrone__ - Maki Cakes

Red Mini Cooper Cake for Tyrone_ - Maki Cakes

Red Mini Cooper Cake for Tyrone - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Cars
  1. mamavino
    July 3, 2009 at 7:01 am

    cuakeeeppp bangeet ngeet..
    suka merahnya, krn ak nggak pernah bisaa bkn merah jreng begini😦
    atii2.. plat e dijupuk si anu hihihi..😀

  2. nop
    July 3, 2009 at 7:15 am

    BMW.. bajaj merah warna nya..
    ***masih nungguuu.. masih nungguuu.. xixixixiii***

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: