Home > Alphabet, Animal_, Cupcake, Girly, Transportation_ > Pink Purple Heart & Flower, Purple Bag, Plane & Dog Cupcakes

Pink Purple Heart & Flower, Purple Bag, Plane & Dog Cupcakes

Chiffon ketan hitam, JLBK alias Jualan Lama Bersemi Kembali, kekekeke….

Kue-kue ini aku nggak akan cerita apa2 ah, biar yang pesen aja yang cerita, hahahaha, seru deh pokoknya, yang bersangkutan ini sampe balap lari sama kereta jurusan Jakarta-Surabaya segala, hihhihi, tunggu aja, besok pasti orangnya muncul, sekarang lagi ke PRJ katanya, xixixix….

Chiffon Ketan Hitam - Maki Cakes

Pink Purple Flower & Heart Cupcakes - Maki Cakes

Purple Bags Cupcakes - Maki Cakes

Puppies & Planes Cupcakes - Maki Cakes

  1. July 3, 2009 at 7:53 pm

    chiffon nya enaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!
    huuuu nyesel beli nya cuman atu biji!!!

    nyampe rumah, langsung nyubit chiffon dg barbar nya :p
    trus makan cupcakes creme menggunung2 jumpalitan rasa keju
    enaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!! sisanya simpen kulkas bwt bawa ke ktr

    besoknyah cupcakes versi nungging & push up kasih ke temen xixixiii..
    yg rasa mocca diembat sendiri.. wuaaaa.. lebih enak lage!!!😦 antara nyesel & tidak ngasih cupcakes acakadut ituh
    ***sambil jilatin creme yg nempel di mika sampe bersih tak bersisah..
    joroooooookkkkkkkkk dasar!!! gitu kata mereka temen2 sayah..***

    ituh chiffon nya kurang gede, Maki :))
    abis dipotong2 *bagian yg groak hasil cubitan jatah si pelaku.. baca:sayah*
    pd nyobain n pd sepakat bin setujuh bilang enakkk!!!
    rasa kabel.. kaga beli! gyahahahaaa..

    ada yg ga kebagian, trus nekat ngembat yg groak trus kabur..
    baru 3langkah malah balik lagi.. kok enak sih???
    dibawa kaburlah si chiffon ketan item groak ituh dg semena2..!
    PARAH! perlu lapor pulisi ya nih..?😀

  2. July 3, 2009 at 8:13 pm

    sungguh perjuangan yg melelahkan mengirim 18 cupcakes inih ke surabaya..

    si kurir yg mirip kangen band ituh *pisss mas! gya!* sangad2 telad datangnyah.. mungkin dia manggung dulu, mo promo album baru..🙂
    janji ke ktr dicancel, janjian di rumah jg dicancel..
    trakhir ye mas.. kite janjian di gambir neh, awas ajah kl situ kaga dateng!!!

    dateng sih dateng dia nyah.. beneran nunggu depan pintu..
    tp kite di pintu masup stasion nah die nye di pintu pager gambir!!!
    huaaa.. huaaa.. huaaa.. MOAAASSS!!! cepat kemarih!!!

    wakakakkk.. mo ktawa geli liad mas2 ituh tbirit2 gotong2 box..
    walhasil sayah n si mas duet terbirit2 manjet eskalator *manjet???* ke jalur 3 coz org yg mo dititipin udah di atas..
    suwer dengkul ampe gemeteran nyaris coplok sakin senewen nya.. *lebay*

    alhamdulillah, tradisi ngaret di negri inih telah menyelamatkan oleh2 saya!
    krn gumarang telat 10menit, niat ngasih cupcakes jd terlaksana..
    walo si mas nye sempet nyengir2 sambil pucet jg pas saya nagih kresek lain nya krn dia cuman bawa 1 biji.. huhuuu..
    untuk si temen punya kresek baju kotor.. mayan dah.. walo kecut2 dikit..
    hihihiii..

  3. July 3, 2009 at 8:19 pm

    ***lirik ke atas..***
    ASTAGA!!! kok panjangan koment nya drpd posting nya..

    masih pingin koment sih.. *HAH??!!! istighfar nop!*
    ya deh, ga jadi.. biar si TYKA nya langsung yg sy seret ke sini utk bicara..
    kasih pengakuan yg jujur, reaksi dia wkt trima Maki Cakes yg ternyata sekian lama dia idam2kan tanpa saya tau ttg hal ini..
    so sweet.. kebeneran yg betul2 manisss!

    Maki, tangkiyu sangad yah..
    utk kuweh2 yg lucu n enak ituh..
    sowrih.. utang nyah belon dibayar *gyahahaaa..*
    ntar ajah ah, barengan kuweh2 mutasi ituh..
    males bener sayah kl transfer se iprit.. tanggung ah.. boleh ya Maki..
    ***pasti boleh.. Maki sih bageur.. heheee***

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: