Home > 3D Cakes, Super hero > Superman Cake

Superman Cake

Ini pesanan mbak Hellena, mbak Hellena yang masukin aku ke tipinya kemaren itu, hehehehe, muach muach!

Jadi ceritanya gini, ini kue buat ngasih ucapan selamat ke suaminya karna sudah jadi karyawan tetap di perusahaan tempat kerjanya sekarang, jadi yang di atas kue itu logo perusahaanya. Truuusss, figurine suaminya, mbak Hellena minta dipakein baju Superman, wakakaka… Belom cukup sampe disitu sodara2, Supermannya HARUS dipakein celemek, karna pak Hellena ini (hehehe mas Regi namanya) sueneng banget masak, wahahahah…. Pada prakteknya sih nggak aku pakein celemek, tapi pakein lap ilernya bayi, woahahahhaa, soalnya kalo pake celemek kepanjangan, ntar celana dalem merahnya ga keliatan lagi, kekekkee, kalo ga keliatan kan gak sah tuh keSupermenannya ahahahhaa….

Sore2an abis bikin kue ini aku langsung pules tidur… Trus mbak hellena sms nanyain apa kuenya udah nyampe, karna ga ada kabar apa2 dari suaminya dari kantornya. Aku juga bingung lha masak kurir udah jalan dari 2 jam yang lalu kok belom nyampe, kurir udah laporan kalo udah nyampe 30 menit yang lalu, eeeh lha ternyata lagi terjadi huru2 hara di kantornya mas Regi, yaitu foto2 dengan kuenya itu dan perebutan figurin superman yang pake celemek bayi itu, wakakkakaa…. sampe2 mas Regi lupa ngabarin ke mbak Hellena, hahahahhahahaa….

Buu thank you yaaa, selalu jadi kesenangan tersendiri ngerjain pesenan darimu, hahahaha, makasih banyak🙂

Superman & Superhubby Cake for mbak Hellena - Maki Cakes

Superman & Superhubby Cake for mbak Hellena_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Super hero
  1. nop
    July 3, 2009 at 8:15 am

    gyahahahaaa..
    si anak Thomas ajah jingkrak2 n pamer2 ke anak2 tetangga ampe pd melongo..
    ezaaaa ituh kuweh beli dimanah??? *kata mamah anak2 ituh*

    emaknye anak thomas bilang : cari ajeh di depok sono dah! kaga tau gw jg..

  2. July 4, 2009 at 7:23 am

    Hihihi…
    Thanks yaaa… Tadinya khawatir ngga kebagian kuenya karena kehebohan di kantor suamiku.. Tapi dengan sedikit ancaman, akhirnya dibawain pulang juga sepotong kue dengan rasa greentea yang superyummy!!!! Bulan depan siap2 ya Mbak, aku mau pesen lagiii….🙂 mmuuaahh!!!

  3. supermanholic
    June 10, 2010 at 1:33 pm

    cake kaya gini harga nya berapa mba??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: