Home > Cupcake, Simpson > The Simpson Family Cupcakes for Ando

The Simpson Family Cupcakes for Ando

Mbak Yuul, mbak Shiiin, yang ini lho, hihihihihi….

Ini pesenan Fifi buat ulangtahun cowonya. Mintanya cuma pake figurine 5 anggota keluarga the Simpson sih, tapi kemaren itu aku kok rajin banget sampe bikin popcorn sama donat segala, hahahaha… selain figurine orang2an, Fifi juga minta patung bebek 4 biji soalnya pacarnya panggilannya bebek…

Makasih ya Fii, juga makasih testimonialnya di Facebook yaaa🙂

The Simpson Family Cupcakes for Ando - Maki Cakes

The Simpson Family Cupcakes for Ando__ - Maki Cakes

The Simpson Family Cupcakes for Ando_ - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Simpson
  1. July 3, 2009 at 12:01 pm

    Huahahahahahaha……..mestinya yang pesen kasih testimoni mak : ini loh yang asli!!! Pinjem aja iklannya Fuji : Gambar seindah aslinya …

  2. July 3, 2009 at 3:43 pm

    lucuuu…. sukaa,, ak demen bangeet ma simpson
    ko bs persis2 gini sih mak…

  3. July 3, 2009 at 7:23 pm

    Makiiiiiiiiiii
    itu emaknye Bart kenapa pala nye pd benjol gitu yaaaa..
    wakakakakkk.. emak-emak yg aneh..
    *kabuuurrrr*

  4. July 3, 2009 at 8:39 pm

    btw ituh donat nya menggairahkan..
    *teringat td di PRJ makan donat..*

    FYI aja nih Maki..
    kl ke PRJ tanpa makan American Donat, Indomie n Teh Botol Sosro, artinya belun ke PRJ.. Ga afdol ke sana tanpa 3 icon Jakarta Fair ituh.. xixixiii..
    *kerak telor dkk sih wajib, jd ga dibahas lg..🙂 *

  5. July 4, 2009 at 4:12 pm

    wonderful!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: