Home > 3D Cakes, Family > Wedding Anniversary Cake for Mbak Feni

Wedding Anniversary Cake for Mbak Feni

Ini kue proses negoisasinya panjaaaaang banget, kekeke… Bukan karna harga atau apa, tapi mbak Feni minta dibuatin kue buat ulang tahun pernikahannya tanggal 31 Juni…. Tuh, coba cari kalender dari Hongkong sampe ke Yordania, dimana2 tuh tanggal 31 Juni nggak ada, abis 30 Juni ya langsung 1 Juli, wakakkakaa… Lha parahnya, mbak Feni itu ga nyadar gitu, malah aku ditanya “lho kamu tanggal 31 juni itu udah penuh apa emang libur sih, kok nggak bisa bikin kue tanggal segitu??” huakakakaka…Waduhhh, setelah dijelasin baru deh tepok jidat :)) huhuuhu bikin kue aja udah pusing bu, lha kok malah disuruh nyari tanggal yang ga ada di tanggalan :)) Untung deh mbak Feni ini pelanggan lama, jadi akhir2nya ya ngakak aja kita berdua…

Trus kuenya akhirnya buat 1 Juli aja… Kuenya warna ungu2 gitu, trus ada 4 figurine, Mbak Feni, suami, plus 1 anak cewe dan 1 anak cowo.

Sampe di Bintaro kuenya agak geser karna kue tingkat… Gak parah dan katanya ga apa2 kok… Souriii ya jeng… ya begitulah deh ya, kalo ngirim kue itu harus hati2 banget, nggak bisa dibawa jauh2 banget… Dan tukang kue itu tugasnya berat (hahaha, nyari simpati lagi nih), selain bikin desain kue yang oke juga harus amat sangat memperhatikan konstruksinya jadi selama di perjalanan aman selamat sentosa….

Thank you yaa mbak Feni, salam buat anak2 yaa🙂

Wedding Anniversary Cake for Mbak Feni - Maki Cakes

Wedding Anniversary Cake for Mbak Feni_ - Maki Cakes

Wedding Anniversary Cake for Mbak Feni__ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Family
  1. July 3, 2009 at 7:27 pm

    pingin liad kuweh yg bergeser ituh..
    kok bisa geser sendiri yaaa.. kalo diliat2 gambarnya, sengaja ngegeser jg kayanyah sulit
    ***iyakah..? hihiii sok tau!***

  2. shinta cooper
    July 8, 2009 at 12:27 pm

    yulia, aku bisa minta tips fotography nya nda, pake camera apa toh ki? aku mau foto2 bunga n pita warna warni ga bisa2 ambil kaya warna aslinya >_<

    putus asa nyoba ini itu, klo mau beli peralatan fotography yg lengkap kynya ga mungkin, jd penasaran maki pake camera mahal or kaya aku camera biasa.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: