Home > 3D Cakes, Ben 10, Cupcake, Girly, Super hero > Ben 10 Alien Force Cake & Cupcakes for Sean-Jason

Ben 10 Alien Force Cake & Cupcakes for Sean-Jason

Udah liat poto2 terbaru ini? Jangan kaget ya, sekarang watermarknya segede baliho di jalan Sudirman, wakakkaa… Sebenernya bisa sih lebih akstrim lagi, watermarknya pakein foto Kintan, melintang di tengah2 gambarnya, hihihihihi…. Yang mau bikin kayak gini, bikinnya di Adobe Photoshop, biar transparan tinggal digeser2 aja itu tingkat ketransparanannya, apa namanya Opacity ya, hehehe, nggak ngeh juga, pokoknya yang di pojok kanan bawah itu biasanya panelnya. Supaya ada border putih/warna lain di hurufnya pake Layer-Layer Style-Stroke, nah diatur2 disitu ketebelannya dll.

Ini Ben 10 Alien Force Cake dan Cupcakes, pesenan ibu Erny mamanya Sean & Jason. Bu Erny ini temennya mbak Monita, haloo mbak Mon, makasih yaa, rejeki alhamdulillah lancar nih, hahahaha….

Ada tambahan cupcake tas manohara di bawah, xixixix…. tas Hermes maksudnyaaa😀

Bu Erny makasih yaaa…🙂

Ben 10 Alien Force Cupcakes for Sean & Jason_ - Maki Cakes

Ben 10 Alien Force Cupcakes for Sean & Jason - Maki Cakes

Ben 10 Alien Force Cake for Sean & Jason_ - Maki Cakes

Ben 10 Alien Force Cake for Sean & Jason - Maki Cakes

Hermes Bag & High Heels Cupcakes - Maki Cakes

  1. nop
    July 9, 2009 at 2:18 am

    kurang besar watermarknya, Maki..!
    saya setuju yg pk foto Kintan, supaya si dia ga ngeyel lageee..
    wakakakkk..

  2. mamavino
    July 9, 2009 at 6:24 am

    cupcake.. cake.. sukaa semuaanyaa… baguss..

  3. July 10, 2009 at 8:39 am

    Mbak Yuli, salam kenal ya. Kalo boleh mau minta tolong di ajarin bikin watermark-nya. Itu dari Adobe Photoshop ya, mudah2an berkenan, maklum rada2 gaptek nih soal beginian. Tapi concern banget soal pencurian foto2 itu gemes banget deh.
    Makasih ya sebelumnya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: