Home > 3D Cakes, Ice Age > Ice Age 3 Cake for Chevallyno

Ice Age 3 Cake for Chevallyno

Kata papa ini kue mati gaya, hahahaha… Lha wong cuman putih2 gitu warnanya, ga bisa dibikin centil hehehehe, jadi ya gimana lagi…😀

Bikin hewan2nya, yang paling susah si gajah purba itu, sempet stress, bikin gajah sambil liatin contoh karakternya di internet, kok ga mirip2 sih, hiks😦 tapi ternyataaaa, begitu ditambahin brewoknya di sisi kanan dan sisi kiri, huaaaaaaaa jadi mirip! wakakakakaka… yes yes yes…. :))

Itu yang berdiri di belakang itu kalo belom jelas itu maksudnya gunung2 es gitu, seperti permintaan papanya Chevallyno… Selain gunung es, itu juga bisa buat ngeringin jemuran, wakakakkaa, tinggal ditaro aja….

Mbak Indah dan suami, terima kasih banyak yaaa, semoga tokonya yang di ITC makin lariiis🙂

Ice Age 3 Cake for Chevallyno - Maki Cakes

Ice Age 3 Cake for Chevallyno_ - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Ice Age
  1. July 9, 2009 at 2:31 am

    maki… si Manny brewok banget xixixi… belon cukuran yah hihi!

    Sid-nya lucuuuuu!!!

    Btw Maki aku suka watermark-nya yang baru🙂

  2. July 9, 2009 at 2:46 am

    hahaha… pretty🙂

  3. July 9, 2009 at 3:18 am

    baguuusss..ga mati gaya ah…
    kereeen kok..

  4. mamavino
    July 9, 2009 at 6:29 am

    ngeliatnya cakenya.. maknyesss… kan ice…😀

  5. cicil
    July 9, 2009 at 6:55 am

    aduh mama Kintan baguuus banget …..

  6. nop
    July 9, 2009 at 2:31 pm

    ga mati gaya ah.. bagus kok
    palingan mati lampu ajah.. gampang, lilin nya tinggal dinyaain..
    xixixiii..
    baguuusss.. suwer!

  7. July 10, 2009 at 11:45 am

    cakeeepp!
    kata anakku mirip semua mak, dari Manny, Sid ampe Diego, dia ga tau nama si biang kerok yang ngincer kacang ituh

  8. July 10, 2009 at 11:56 am

    Maki….watermarknya keren.

  9. Anonymous
    July 13, 2009 at 4:07 pm

    maki…aq sampe sekarang masing penangsaran nih… itu fondant biar mengkilat metalik gimandra carane??
    kemaren grogi pas ketemu di loyang..mo nanya2 aq malu..hehehehe….!! segen2 gimana gituh…!
    salam buat kintan yang lucu itu dari “ibu guru..” hehehe…. abis kintan panggil aq begitu..hihihihi..lucu inget gayanya.

  10. July 13, 2009 at 4:16 pm

    maki…aq masing penangsaran nih….gimana cara fondantnya bisa mencilak kinclong metalik gitu??? di campur / diaduk langsung ke fondantya?? klo ke BC gimna??
    oia..kemaren pas ketemu di Loyang pas cooking fun, mo ngobrol n nanya2..tapi qo grogi tenan aku ne, deg2an ..segen gimana gitchu. hehehe😀
    apalagi [as ngobrol ma te Ucue… wah nda berani gabung. xixixi..
    salam buat kintan dari “ibu guru” yah… masi k’inget gayanya kintan yang ga mo diem manggil aq ibu guru…kintan tuh lucu banget gayanya…lebih putih dan cantik dari di foto

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: