Home > 3D Cakes, Soccer, Sport Cake > Barcelona Football Club Costume Cake

Barcelona Football Club Costume Cake

Pesennya sih kaos bola, tapi jadinya kok agak2 tank top gini sih, hahahaha…. Mbak Retno makasih banyak yaa🙂 Maaf amburadul logo Barca-nya, xixixix, soalnya kecil banget😀 O iya itu yang di pinggiran tatakan kuenya itu selotip bermotip, beli di Gramedia banyak kok, lumayan kan buat nambahin rame2, hehehe…

Barcelona Football Club Costume Cake_ - Maki Cakes

Barcelona Football Club Costume Cake - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Soccer, Sport Cake
  1. July 15, 2009 at 11:56 pm

    bagus kok mak🙂

    ngga ah ngga kaya tank top…bagus kok!

  2. ranggachoco
    July 16, 2009 at 12:25 am

    wadooo yang ini cakep banget mak

  3. July 16, 2009 at 1:29 am

    Untung selotipnya nggak dimakan…hehehehe….

    Mbak Yulia, matur nuwun ya…suamiku surprise bgt lho…:) sampe2 kuenya sayang dipotong..
    Aku book lg yo mbak buat 15 Sep…:)

  4. July 16, 2009 at 8:55 am

    wuiiiih keren ni…

  5. fitri
    February 22, 2011 at 7:59 pm

    kalo kayak ghini harganya brp ya?

  6. nadya
    January 27, 2013 at 11:56 am

    harganya berapa mba?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: