Home > Cupcake, Girly, Pororo > Pororo Cupcakes

Pororo Cupcakes

Pesenan mas Khabarbagus, kakak kelas STM… Pesenan cowok, hehehee, tema Pororo, desain dan segala macem terserah, hihihi, seneng deh😀

Ini buat ulangtahun istrinya yang ke 29… Udah kayak intel aja nih, karna pas hari H mau dikirim ternyata istrinya lagi miting di luar kantor, wakakaka, jadi kue ini dialamatkan ke salah satu temannya supaya nggak diserbu temen2nya yang lain, hahahaha….

Buka2 web Pororo, aku bikin berdasarkan jumlah karakternya aja, sisanya dihias muka Pororo dan cewenya, pohon cemara dan ucapan selamat ulang tahun. Paling gede yang hiasan beruang itu, duuh sampe kebat kebit aku soalnya itu badannya gede banget jadi perlu sekitar 6-8 tusuk gigi buat ganjel supaya nggak kejeblak ke belakang, hihihihi…

Ini bikinnya pas ulangtahunku nih, hahahaa, tapi ya tetep, bikin kue buat dijual, tidak untuk dikonsumsi sendiri, xixixix… mas kakak kelas makasih yaaa…

Pororo The Little Penguin Cupcakes - Maki Cakes

Pororo The Little Penguin Cupcakes_ - Maki Cakes

Pororo The Little Penguin Cupcakes__ - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Girly, Pororo
  1. nop
    July 15, 2009 at 2:14 pm

    bagus banget-banget..
    sayang dominan putih *xixiii.. ntah knp ga suka putih utk sesuatu yg lucu..*
    mungkin kl semu2 biru muda utk salju bakalan lebih mantab..
    *itu salju bukan ya..? xixi.. sok tau bgt! tau pororo aja kaga!*

    tp absolutly great sih..!

  2. July 16, 2009 at 3:17 am

    agghhhh….lucu banget..cute ..mirip sama si poror aslinya…!! apa lagi si pinguin yang pake topi pilot orange yah…

  3. July 16, 2009 at 4:11 pm

    maki aku suka yang beruang pink🙂

    itu beruang bukan sih?

    imuuuuut >_<

  4. dian
    July 17, 2009 at 3:00 am

    mbak yulia,
    pororonya imut bgt…anakku 7,5 bln tiap pagi nonton pororo ditemenin neneknya..
    harga satuan berapa mbak?
    lg bingung mo pooh ato pororo ntar buat ultah pertamanya

  5. ade
    July 22, 2009 at 7:43 am

    aku suka seri ini….lucu…
    apa kabar Yul…

  6. July 29, 2009 at 2:21 am

    waa… cutee… banget !

  7. seli
    March 22, 2010 at 8:14 am

    Sis lucu cupcake pororonya.hrg brp?bs satuan sis?

  8. yulia chai
    January 27, 2012 at 10:12 am

    no telepon yang bisa dihubungi mana ya..?? aku mau pesen kue

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: