Home > Ben 10, Cupcake > Ben 10 Cupcakes for Fauzan

Ben 10 Cupcakes for Fauzan

Melanjutkan cerita selanjutnya, hihihih… minggu lalu pesenan kue sehari 1 aja, soalnya masih nungguin Kintan sekolah, ya kalo ditinggal pulang kadang nangis kadang gak, kalo nangis pake ngadu ke gurunya lagi “aku kehilangan mama” huakakaka, dora mode on, bagus sekali bahasa indonesianya, baik dan benaaar, hihihihi…. Kalo hari sabtu gantian yang antar jemput, kalo biasanya diantar jemput sama bude (yang sekaligus asistenku bikin kue, hihihihi), kalo sabtu antar jemput sama papa, biar papa juga gaul sama ibuk2 yang di sekolah TK, wakakka… *juga biar gak kabur sepedaan di hari sabtu [jadiistridarisuamiyanggilasepedaituharuscerdas.com, kekeke… ]😀

Ini pesanan mbak Tina yang dulu pesen kue leptop… Kirain cancel soalnya H-1 masih juga gak ada kabar, padahal dulu pesennya 2 bulan yang lalu, hahahahah, trus getol banget ngingetin, eh deket2 hari H kemana ya? hahaha… aku iseng telpon, eee ternyata ya beliaunya lupa kalo besoknya itu anaknya ada yang ulangtaun, wakakakak (halo Fauzan, tuuh Umi mu lupa, hahahhaa)… Ya sudah deh ngebut bikin Ben10 pulang sekolah sampe sore, untung deh Ben10nya monster2, jadi bagus apa jelek juga nggak ada bedanya, tetep aja jelek, hahahahaa… Mbak Tina maturnuwun yaaa… Sukses jeng usahanya, semoga lancar terus🙂

Ben 10 Cupcakes for Fauzan - Maki Cakes

Categories: Ben 10, Cupcake
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: