Home > Animal_, Cupcake, Girly > Pastel Color Butterfly & Flower Cupcakes

Pastel Color Butterfly & Flower Cupcakes

Ini bikinan iseng2 aja soalnya mau dibawa ke rumah sodara, hehehehe….

Itu kupu yang gede kok bisa sih melengkung tegak? kok gak roboh?? ya bisa dong, ganjel aja bagian sayapnya, wakakkaa, yang sewarna sama cover cupcakesnya ya biar nggak ketauan, hihihihi… Kalo yang bunga itu, biar melengkung, abis dicetak ditaro di tatakan cat air tuh, yang setengah bulet2 itu, biarkan sampe kering, nanti bisa melengkung sendiri…

Pastel Colors Butterfly & Flower Cupcakes - Maki Cakes

Pastel Colors Butterfly & Flower Cupcakes_ - Maki Cakes

Categories: Animal_, Cupcake, Girly
  1. nop
    July 22, 2009 at 1:29 pm

    kupu2 & bunga nya cantikkk..

  2. bundadhia
    July 22, 2009 at 4:15 pm

    Maki….. Angkat aq jd sodara dooong…… Trus maen kerumahq, bawa cupcake yg lucu2….. ^_^

  3. July 23, 2009 at 12:35 am

    cakepp.. baguss.. cuantikkk..!

  4. Indah Pahlevi
    July 24, 2009 at 2:18 pm

    cupcakenya cantik…….
    mba mau tanya donk, itu bunganya pake cetakan ya?

  5. July 24, 2009 at 2:26 pm

    dicetak dulu pake cetakan bunga yang ada 5 kelopaknya (cetakan apa aja pokoknya 5 kelopaknya), trus digencet pake alat ini http://www.decoratethecake.com/store/WsDefault.asp?One=135

  6. August 3, 2009 at 1:44 am

    maki.. beli cetakan bunganya di sini dimana ya? tengkiu..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: