Home > 3D Cakes, Animal > Shaza & Animals Cake

Shaza & Animals Cake

Ini yang di agendaku aku tulis “pesanan orang Cilebut”, makanya mbak Eci waktu imel juga subjectnya “Pesenan Orang Cilebut”, hahahaha, maap ya mbak, ntar kalo aku punya sekretaris pasti aku haruskan dia tertib administrasi, nggak berantakan kayak aku, hahahaa….

Kuenya Shaza, disainnya minta sama dengan cake BabyTVnya Andrea, cuma figurenya berdiri aja dan hewannya diganti, warnanya juga aku rubah2 dikit… Mbak Eci thank you yaaa ^_^

Shaza & Animal Cake_ - Maki Cakes

Shaza & Animal Cake - Maki Cakes

Categories: 3D Cakes, Animal
  1. mi befe
    July 22, 2009 at 2:41 pm

    audisi sekretaris dibuka kapan bu…. aku mau coba peruntungan niy…
    aku orangnya rapi, apik, tertib bu…🙂

  2. July 23, 2009 at 1:48 am

    seru banget ni maki permainan warnanya ^^

  3. Eci
    July 23, 2009 at 5:30 am

    Maki..Thanks yaa…
    Aku puaaassss bgt..Kue nya ludes..des..des..*eh gak dink..figurin Shaza & Kelinci nya msh ada..sayang makan nya..Kalo figurin monkey & ayam nya gak sempat di amanin..keburu di ambil ma anak tetangga..hahahaha..

  4. July 30, 2009 at 3:42 pm

    thanks your share !

  5. August 9, 2009 at 6:10 am

    hebat ya mama..kayaknya anaknya bakalan betah di rumah tuh. takut nanti nggak kebagian kue yang enak buatan mama

    salam
    by yosaadi.blogspot.com

  6. January 22, 2010 at 1:36 pm

    cantik sangat sangat.

  7. January 22, 2010 at 1:37 pm

    bagai mana nak buat????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

