Home > Cupcake, Girly > Swirl Butterfly & Flower Cupcakes for Dyandra

Swirl Butterfly & Flower Cupcakes for Dyandra

Udah lama nggak bikin kue model begini ya,hehheheh… Ini pesanan mbak Annie di Singapore buat keponakan di Cibubur… thank you ya mbak🙂

Mutiara yang warna putih itu kemaren baru nemu di toko Ani, hihihhi, langsung beli 2 botol, lutu siiih… Cetakan kupu2 juga kemaren baru beli, merk PME. Tengahnya dikasih mutiara juga, ditancepin pake air dikit biar lengket. Supaya kupunya bisa melengkung, abis dicetak, bagian bawahnya jangan lupa diolesin maizena dulu, lalu ditaro di kertas yang udah dilipet2 membentuk lekukan kayak huruf V (kayak buat alas obat nyamuk / kayak buat kipas2an kertas itu lho) lalu dibiarin sampe kering dan keras.

Swirl Butterfly & Flower Cupcakes for Dyandra - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Girly
  1. July 22, 2009 at 9:02 am

    woohoo… love the colours ^^

  2. nop
    July 22, 2009 at 10:50 am

    model ini yg pingin saya pesan Maki..
    warna krim nya udah saya pilih yg lebih gonjreng..
    nantikan imel saya ya…

  3. ameilia
    May 18, 2011 at 7:53 pm

    kak kalo pesan cupcakes untuk paket ultah yang disusun kenanya berapa yah?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: