Home > Animal_, Cupcake, Girly > Madagascar Cupcake Set for Allysha

Madagascar Cupcake Set for Allysha

Buat ulangtahun Allysha yang pertama, temanya hewan2 Madagascar… Warna warni dan keliatan bagus soalnya banyak, hihihhihihi…. Everyday di rumah kalo lagi ada pesenan kue udah kayak sekolahan TK aja, biasanya Kintan liat bentar (tapi udah nggak terlalu tertarik lagi saking bosen kali udah liat tiap hari) trus nunjuk2, singa, kudanil, zebra (kadang nyebutnya zebra, kadang kucing, wakakkaka, emang gak jelas sih bentuknya hahahaha).

Menyebrangi lautan dan sampailah animal animal ini ke Bintaro, terima kasih yaa mbak Amanda…🙂

Madagascar Cupcake Set for Allysha - Maki Cakes

Madagascar Cupcake Set for Allysha_ - Maki Cakes

Madagascar Cupcake Set for Allysha__ - Maki Cakes

Categories: Animal_, Cupcake, Girly
  1. nop
    August 3, 2009 at 11:53 am

    meriaaaaahhh skali!!!
    suka liat nya!
    urusan kaya ginian sih Maki jgn diragukan, emang dia ahli nya bikin kuweh jd meriah kaya gitu

  2. nop
    August 3, 2009 at 11:54 am

    satu lagi..
    kaya nya bentuk madagaskar Maki udah gape banget sampe saya ini yakin banget Maki bisa bikin tema madagaskar sambil merem..

  3. August 11, 2009 at 3:41 pm

    mbak kalo hiasan pake fondant, fondantnya bikin sendiri or beli jadi. aku beli fondx kok rasanya kurang enak yah..( maaf yah fondx..) atau mesti dicampur something gitu ..??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: